Great Tut and Sweet Teh


Pengen ma'em cuppycake di samping, tapi sayang itu milik orang yang saya embat dari G! Hihihi.


Haiii semuaaaaa.

Thanks a lot untuk semua; kakak, adik, temans, yang sudah ingat bahwa hari ini sekitar 3xxx yang lalu saya lahir. Masih muda, enerjik, jenaka, imut, dan bikin orang lain kesal minta ampun. Haha. 

Thanks Milano, yang dengan sms-nya bikin saya gedubrak.

"nyanyi sama Te...selamat ulang tahun kami ucapkan, selamat panjang umur kitakan doakan, selamat ulang tahun sehat sentosa, selamat panjang umur dan bahagia..amin"

Never though that I'll cry, after read the message and sing alone, while my mind jump to 2007 when all Gomezone's Crew made my day! Hehehe.

Thanks ya bett3r, yang udah menggugah saya untuk akhirnya bikin postingan ini dengan pesan di milis ACI hehehe.


Happy Bday Tuteh!
Wishing u a great tut and sweet teh *apose*


Aiihhh!!! Saya senaaang hehehe.

Hari ini saya senang karena begitu banyak do'a yang disiram ke kepala saya yang penuh dosa ini hehehe. Kalian semua, dengan do'a2 itu... saya percaya ketulusannya, saya percaya Tuhan juga akan selalu bless you all *nyengir*

Aaaaaa... I really really really miss my Mom, my sister, Indra, Tanta Sin, Tant Lila. Hiks. Ende, I will come home.


Wassalam.

5 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

    BalasHapus
  2. Selamat Tahun Baru
    Semoga tahun 2011 menjadi tahun sukses untuk kita semua
    Salam Sejahtera !!

    BalasHapus
  3. selamat tahun baru mbak!

    saya baru ngeh ternyata mbak salah satu penulis di buku "makan tuh cinta"

    hhe.. ^_^

    BalasHapus
  4. wow ! kreatif kka ! lam kenal ajah !

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak