7 Tahun Blogfam

Apa?
Sudah 7 tahun?
Kalo ibu-ibu hamil, hayo mandi kembang 7 rupa, 7 kilo!
Hihihi.
Itu sih gayanya Mbak Kerani yang punya My Stupid Boss looooooh (bibir monyong 5 senti ala Bossman-nya Mbak Kerani). Kalo nggak mau mandi kembang, saya jual kamu nanti! Hahaha. Maaf, korban My Stupid Boss nih.

7 tahun Blogfam, 7 tahun juga Si Gendud ini. Mereka sepantaran looooh. Hehehe.

Blogfam; rumah kedua. Tanpa Blogfam, saya nggak mungkin se-eksis ini xixixixi ;))
Dari Blogfam saya kenal banyaaaaaak orang. Mereka semua baik sama saya. Eh tau nggak sih? Saya kan dari kampung yang udiiikk banget! Duileeee segala udik aja lu banggain, Teh! Baiknya mereka, nggak intimidasi siapapun. Diterima layaknya keluarga. Makanya saya bilang Blogfam itu rumah kedua. Pokoknya kalo sudah di Blogfam, saya lupa sama ke-udik-an saya ini hehe.

Blogfam, dalam perjalanannya, sudah mewujudkan banyak impian saya! Salah satunya ikutan jadi penggembira di buku-buku keroyokan member hasil kerja sama Blogfam sama Penerbit. Bukanhanya satu tapi banyak! Kehren banget deh pokoknya. Hehe. Apa??? Ada yang mau beli buku-buku itu? Silahkan cari di toko buku terdekat ya! Jangan toko sembako ntar nggak nemu pula.

Saya bangga sama Blogfam. Sangat! Blogfam itu emang terbukti baik banget dan senang liat yang lain maju. Blogfam nggak pernah marah-marah ke saya waktu saya nggak aktif di forumnya karena asyik ngurus Flobamora Community (Komunitas Blogger NTT). Segala yang berhubungan dengan blogger dan tujuannya baik, pasti didukung sepenuhnya sama Blogfam. Iya kan? Iya kan? Iya kan? Hihihihi.

Pengennya Blogfam betul-betul bangkit kembali dan member-membernya juga nimbrung abis meskipun sibuk juga sama urusan komunitas yang lain *tsahelaaaah ngomongin diri sendiri lu?* hehehe. Banyak event, banyak sponsor, banyak Penerbit yang mau kerja sama, ada juga produser yang mau bikin album lagu-lagu dari member Blogfam :D wakakakaka. Yaaa contohnya lagu yang gue garap bareng NoTeS itu bisa dipublikasikan ke seantereo Indonesia *halah*
Semua berawal dari mimpi kan? *bangun, Teh, mimpi lu ngimpi banget :p*

Untuk Blogfam... kucinta kau deh! Komunitas dunia maya! Kucinta kauuuu... selamanya cinta...

*nyomot lirik lagu sendiri xixixixix*


Wassalam.

9 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. yuhuuuuuuuuu.. selamat ulang tahun ke 7 blogfam...

    yuk kita ramein lagi forumnya

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun buat blogfam
    dan blog-tuteh tentu saja
    MAKAN2 !!
    :D

    BalasHapus
  3. hayyaaa...aku juga dah nulis nih, eh isinya kok hampir mirip yah bahas lagu Notes...*berpelukan* Selamat Ultah Blogfam :)

    BalasHapus
  4. yihaaaa....selamat ulang tahun buat kita semuaaa *tiup lilin rame-rame* :D

    BalasHapus
  5. Horeee .. gara-gara Blogfam bisa ketemu Tuteh.

    BalasHapus
  6. selamat ulang tahun blogfam.....

    horeeeee... ketemu lagi ama tuteh... *towel towel*

    BalasHapus
  7. Dari semua komentator di atas yang belum saya ketemu itu cuma om Warm :D yang lain semuanya udah pernah ketemu kan kita kan!!!??? :D wkwkwkwkw ;))

    BalasHapus
  8. gara2 blogfam bisa kenal sama tuteh
    bisa dibikinin cerpen pula utk hadiah sidang skripsi :)
    kapan ketemu lagi say

    BalasHapus
  9. Linda : oya oya oya kah? :D wkwkwkwk ;))
    Kemarin kopdar di pasar festival, kopdar sama teman2 juga...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak