Sabtu Minggu

Mamatua dan tasbihnya hehehe.

Judulnya kayak lagunya Sandy Canester (kalo nggak salah itu nama belakangnya :p). Hyup; Sabtu Minggu kemarin, alias wiken, saya di Ende.

Ketika berada di Ende, adaaaa aja judul acaranya hehehe. Apalagi hari Sabtu! Padat jaya deh!

Seperti biasa, agenda Sabtu pagi adalah sarapan plus ngobrol sama Mamatua dan Tanta Sin. Saking ramenya itu ngobrol sampe-sampe Mamatua lupa kalo beliau udah sarapan. Hahaha. Itu sih emang udah jadi kebiasaannya Mamatua sejak stroke :D sering lupa-lupa. Misalnya lupa sarapan, lupa udah ngeteh, lupa udah sholat, lupa anak sendiri, lupa... eh? Hehe. Pernah Mamatua ngadu ke Abang (anak pertamanya) kalo beliau belum dikasih makan sama Tanta Sin dari malam... hasilnya? Tanta Sin diomelin sampe terbingung-bingung. Hehehe. Tapi kami sayang Mamatua dengan segala lupa-lupa-ingat-nya itu.

Agak siang saya ke hotel Flores karena ada janjian sama adiknya temen, dia mo ngambil titipan HP. Karena hotel Flores terletak di tengah kota, janjiannya di situ aja. Sekalian saya ngenet (tapi koneksinya hari itu damn! Eh, down, maksudnya ihihihi). Lanjut ketemu sekalian makan siang sama Ilham di tempatnya mbak Ummi, warteg 2. Wah, sering-sering donk ditraktir hihihi. And then saya poelang.

Sore sampe malam agendanya diajak makan melulu hehehe. Mulai Indra ngajak makan di resto ayam goreng baru di jalan Banteng, ngebakso ma Tanta Lila, yang mana keduanya saya cuma bertindak sebagai penonton karena mo makan lagi sama Ilham dan ditraktir lagi wakakaka *dasar tampang gratisan*. Makan ma Ilham di lesehan ayam lalapan-nya Mbak Yanti, juga di jalan Banteng. Makan dan ngobrol; ngobrol dengan cerita yang TAK BOLEH SAMA. Huhuy. Lagi keselek tulang ayam gitu, :p, tau-tau di-sms sama Kiki... diajak ke Pantai Ria, karaoke outdoor! A-haaa... yang beginian cuma ada di Ende hahaha. Salah satu dari sekian banyak alasan mengapa saya selalu ingin pulang ke Ende. Mereka, mereka dan mereka, kalo ngumpul, pasti bikin perasaan gimanaaa gitu :D selalu senang!!! Saya pikir siapa pun yang merantau pasti punya perasaan sama dengan saya hehe.

Abang, mbak, kae Dul, kak Nani

Bye bye ma Ilham, saya melanjutkan perjalanan ke Pantai Ria. Duh, padahal udah jam 10 lho itu. Yasud, berkumpul sama keluarga, selalu banyak cerita dan banyak.... MAKANAN :p hahaha. Mo nyanyi tapi lagu yang disediain terbatas :D hehehe. Tau-tau di-sms Shinta, merapat ke kafe sebelah. Wew, undangan yang mengalir kayaknya deres gila hehehe. Keluarga besar bubar ya saya mampir ke kafe sebelah. Sudah ada Shinta, Etchon, Sony, Rudi dan kak Iros. Oskar nggak keliatan, katanya ada kegiatan apaaaa gituw. Sebetulnya masih pengen berlama-lama sama mereka, apalagi lama nggak ngumpul. Cuma kebelet pipisnya inih yang nggak tahaaaaaan! Hahahaha (kisah perjalanan 14 hari ACI juga dipenuhi dengan kebelet pipis inih :p).

Tiba di rumah baru juga jam 11. Si Indra lagi nonton Transtivi; Lord of the Ring yang Two Towers. Wew, pengen nonton lagi (padahal punya dvd-nya, nonton ampe ratusan kali hahaha) dan jadilah kami berdua begadang ampe jam 2! Busyet!

Minggu, pagi-pagi sekali saya sudah bangun dan ritual ngobrol plus sarapan sama Mamatua dan Tanta Sin dilanjutkan. Masih dengan lupa-lupa-ingat-nya Mamatua hehehe. Travel janji jemput jam 8 tapi ternyata karena masih nunggu penumpang dari KM. Awu, travel baru menjemput jam 9. Well, kembali ke perjalanan Ende-Maumere yang penuh cerita. Tahukah kalian? Ada-ada saja yang saya temui di setiap perjalanan antara dua kota ini? Salah satunya ya kemarin itu, iring-iringan truk yang isinya mahasiswa... kayaknya mereka ada kegiatan di luar kota gitu deh. Rameeee pisaaaan hehehe.

Tiba di Maumere sekitar jam 2... langsung tepar. Eh... sempet ngemil dulu hihihihi ;))
Tepar dari jam 5 sore sampe jam 7 pagi tadi :D whoaaaaaaaa... ternyata urusan KEBO ini masih jugaaa... nikmatnya tidur kadang-kadang memang tak tergantikan :p kecuali ada cowok cakep bangunin pake ciuman... boleh lah :p hihihihihi ;))


Wassalam.

2 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. wellcome back to maumere, btw link blog gw up date dong hahaha

    BalasHapus
  2. wah...
    su datang di maumere? sulamat datang... :D

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak