Mari...

Mari...
Di Hari Raya Idul Adha yang penuh daging ini *ehm* kita lebih memahami makna pengorbanan. Seperti pengorbanan penuh cinta kasih dari Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

Idul Adha kali ini saya tidak pulang ke Ende. Saya percaya Mamatua tidak akan kesepian karena ada 3 kakak saya di Ende beserta keluarga mereka yang, saya percaya--lagi, akan menemani beliau di Idul Adha ini dan meramaikan rumah seperti tahun-tahun lalu.
Hhhhhh iyaaaaaaaa... saya nulis gini sengaja, tau! Sengaja biar kuat-kuatin hati untuk tidak segera meninggalkan tanggung jawab dan langsung go ke Ende! Irrrrrrrriiii bangeeettt! Pengen kumpul juga sama Mamatua, abang Nanu sekeluarga, mbak Nani sekeluarga, kak Didi sekeluarga. Pccchhh!!

Diam kamu! Jangan ketawain saya! *hunus nexian journey* :p

Huhuhuhu ;)

Tapi nggak apa-apa. Saya yakin kali ini saya sudah me-manage waktu dengan baik, memanipulasi waktu dengan bijak dan Insya Allah hasilnya juga baik... yaitu... leyeh-leyeh lebih lama di kamar sendiri... di... Ende *huh*

Hari ini menu Idul Adha di rumah ada buras, opor, sambal goreng, gudek, krupuk, puding & es buah. Sedangkan di kantor (jangan salah arti yaaa saya bukan karyawan di situ, cuma tukang sapu & ngepel) kami diajak makan-sampai-ngongo hahaha. Gerobak sate soto kambing & soto ayam nangkring di halaman CME, diserbu keluarga besar ini. Saya suka momennya! Saya suka! Foto-foto silahkan liat di Facebook, di album foto saya. Btw kok saya jadi tambah malas upload foto diblog sih? Pccchh! Kelakuan!

Hhhh. Ya sudah... meskipun tidak bisa memenuhi target update 1 tulisan tiap hari, yang penting masih bisa update lah *membela diri banget lu, Teh*

Yawdayawda...


Wassalam.

2 comments:

  1. Buras itu lepat kan? yummy.. kalau aku lebaran ga bikin apa apa hehehe... dagingnya di iris tipis trus di goreng. mantap deh.. trus tadinya mau dibikin pelengkap bubur, direbus baru kasih beras, kalo sudah masak kasih bawang goreng ma bawang prei.. wekekeke.. kayaknya kalo tuteh deket mantap nih kalo kita nyari resto yang bayar 80ribu trus makan spuasnya... :P

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top