• Start Your Day With Personal Story

    Kopdar!


    Huaaa akhirnya kopdar juga juga sama Bandit Perantau dan Adit.

    Temans, semalam kopdar bareng Bandit, om Bisot dan Adit di restoran Layar 'apa' gitu, di areal pelabuhan El Say yang memang terkenal dengan aneka restorannya itu. Saya nggak hafal nama restorannya, tapi hafal nama pelayannya; YUNI. Hahaha. Selayaknya kopdar Onliners, awalnya malu-malu, lama-kelamaan malu-maluin. Hahaha. Pokoknya kacaaauuuu...

    Dasar... tampang-tampang cab*l tuh emang kayak gini wakakakaka.

    Satu yang saya notis, buat semua member ACI, kayaknya semalam saya kopdar sama kembarannya Harry Kawanda. Nggak percaya? Tuh lihat si Adit! Hahaha... Ternyata Adit ini temannya Harry, Utine, Terry, Riri, Lucia, dll... arrgggghhh... dunia memang sempid!

    Btw menu pilihan om Bisot semalam memang juaraaaaaa; sup asparagus a la Yuni hehehe.

    Ini nih si Adit... mirip banget kan sama Harry Kawanda? :D

    Ya sudah kalo gitu kapan-kapan kita kopdar lagi yuuukkk tapi di outdoor yaaa. Misalnya di pantai Koka *ngakak* atau di Magepanda gituwww.. awww...

    Happy weekend all!!


    Wassalam.

    3 komentar:

    1. Wah...
      Pdhl tadi malam sya gak malu-malu lho... Hahahaha

      *iya di Pantai Koka nanti setelah tante Tuteh kuat jalan kaki 2,5 km... :) :D

      ReplyDelete
    2. YUNIIIIII.... betapa kau membuatku ingin cepat pulang.... 8sebelum terjadi hal yang IYA IYA :p

      ReplyDelete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels