Aku Jadi Cemburu

Gambar dikopas dari Mr.G


Kujadi cemburu
Melihat engkau
Terhanyut larut
Dalam duniamu

Melupakan aku
Untuk sesuatu
Yang membuatmu
Jauh dariku

Hingga dirimu
Terambil dari
Kebahagiaan dalam hidupku

Demi cintamu kepadaku
Jangan tinggalkan aku
Walau sedetik di dalam hidupmu
Demi cintamu kepadaku
Yakinkanlah diriku
Engkaulah pilihan dalam hidupku

[Aku Cemburu, Lia AFI]


Setiap siang di rumah adalah jaman AFI-INDOSIAR ehehehe. Tika paling suka dengerin lagi lagu-lagu AFI jaman Tia or Lia itu dengan volume speaker yang naujubilleeeeh bikin konsentrasi makan terganggu hehehehe.
Tak sengaja, tadi single milik Lia ini mampir juga ke kuping saya. Judul lagunya AKU CEMBURU. Hahahaha jadi inget masa-masa dulu waktu masih gila AFI. Masa-masa seseorang protes atas segala aktifitas saya di dunia maya maupun nyata sampai-sampai dia sms : TOLONG KASIH SAYA WAKTU JUGA.

Warrrggghhh mama bapa kaka adeeee... begitu kah? Hmmm jadi begitu (harusnya begini :p) rasanya kalo kita ditinggal seseorang karena dia sibuk sama dunianya? Cemburu juga. Gila juga. Hancur juga. Pengen juga. Campur aduk eeee.

Seandainya kamu, kalian, engkau, adalah seseorang yang merasa tersisih atas kesibukan saya? Dunia saya? Hidup saya yang baru? Apa yang akan terjadi? Sms seperti itu juga kah yang akan terkirim ke HP saya?

:D

#pengenBISAjatuhCINTAlagi


Wassalam.

2 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak