Blog31Hari #29 - Teh Rossela

Gambar diambil dari sini.

Pasti banyak yang heran. Tumben nih si dendut satu tau-tau postingin TEH ROSELLA. Hehehe. Sebetulnya ini bukan informasi baru sih. Udah lamaaa banget. Cuma saya pengen menegaskan ke temans semua, apalagi yang berpenyakit hypertensi, bahwa TEH ROSELLA sangat bagus untuk penderita hypertensi.
Ponakan saya, si Indri, menganjurkan saya untuk minum TEH ROSELLA. Cukup dengan mencampur beberapa daun Rosella kering dengan air panas 80 derajat. Terus diminum rutin deh. Tapi karena di sini nggak ada tanaman Rosella, makanya saya minta dia bawakan aja, dari Malang, yang udah dikemas :D tinggal diseduh kayak teh biasa.

Semoga temans yang hypertensi juga bisa tertolong ya :D

Wassalam.

1 comments:

  1. Semoga tekanan darahnya segera turun, mbak tuteh....

    teh rosella itu rasanya gimana, sih ???

    kayak teh biasa kah ?

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top