• Start Your Day With Personal Story

    Blog31Hari #29 - Teh Rossela


    Gambar diambil dari sini.

    Pasti banyak yang heran. Tumben nih si dendut satu tau-tau postingin TEH ROSELLA. Hehehe. Sebetulnya ini bukan informasi baru sih. Udah lamaaa banget. Cuma saya pengen menegaskan ke temans semua, apalagi yang berpenyakit hypertensi, bahwa TEH ROSELLA sangat bagus untuk penderita hypertensi.
    Ponakan saya, si Indri, menganjurkan saya untuk minum TEH ROSELLA. Cukup dengan mencampur beberapa daun Rosella kering dengan air panas 80 derajat. Terus diminum rutin deh. Tapi karena di sini nggak ada tanaman Rosella, makanya saya minta dia bawakan aja, dari Malang, yang udah dikemas :D tinggal diseduh kayak teh biasa.

    Semoga temans yang hypertensi juga bisa tertolong ya :D

    Wassalam.

    1 komentar:

    1. Semoga tekanan darahnya segera turun, mbak tuteh....

      teh rosella itu rasanya gimana, sih ???

      kayak teh biasa kah ?

      ReplyDelete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels