Blog31Hari #26 - Makan Debu!!!

Ehm.
Sebelumnya saya mo kasih tau bahwa kemarin itu 2 tahun 'pergi'nya kakak saya...

Toto Pharmantara

Semoga arwah beliau diterima oleh Allah SWT. Amin.

Nah, yang ini cerita lain lagi.
So kemarin kan masak-masak di rumah buat yang bakal Tahlilan. Tahlilannya sih di masjid jadi kita semua cepat2 masak dan menata semuanya dalam dos nasi. Setelah beres semuanya kami mengantar makanannya ke masjid sebelum adzan Maghrib berkumandang.

Saya udah lelaaaah banget. Eeeeh diseret Tika ke Rona-Rona... AGAIN!!!! Hufttttt bisa dibayangkan? Tubuh udah lelah abis2an, eh malah kudu ke tempat yang mana semua orang berkumpul!! Tuhaaaaan berat banget sih cobaan? :P Si Tika suka banget nyiksa tantenya nih hehehe. Di lapangan kota baru itu saya udah nggak tahan banget dah. Debu di udara menari-nari bebas. Bau2an orang seliweran nggak tau deh aneka aroma apa itu. Belum lagi ABG cowok yang kalo jalan/melintas suka banget nyenggol ampe saya bilang, "LAPANGAN SEGINI LUAS MASIH NYENGGOL JUGA!?" Huaaaaaaaaa. Belum lagi anak kecil kalo lewat kaki saya diinjak dan saya HARUS NUNGGU TIKA NGANTRI PERMAINAN GELOMBANG CINTA SELAMA 1 JAM.

Kaki pegel.
Pinggang rasanya patah.
Mata udah nggak kuwaddddd!!!

Segera! Segera setelah Tika selesai sama gelombang cinta kami bergegas pulang dan saya ungkapkan bahwa saya sudah tak sanggup, naaaaaaaak. Kasihanilah tantemu ini wkwkwkwkwkw ;))

Dah ah.

Wassalam.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak