Blog31Hari #25 - Happy Bday Arafah

Hihihihi. Happy Bday, Arafah.

*kalo inget Arafah, inget ngakaknya itu lho pas T mo difoto jadi Wanita Tertindas di jembatan pantai Waiara*

Semalam saya baca novel bareng Tika. Eh tau-tau ditelpon sama Arafah. Disuruh pergi ke Pelabuhan jadi 'bang Bokir' di sana hahahaha. Nggak dink! Pokoknya Arafah nyuruh kita ke sana. Saya diminta membonceng Tika and hubungi Gina & Shanty. Yuuukkk. Urusan koordinir2 mah taruh di pundak saya. HIhihihi.

Di Pelabuhan, seperti cerita saya di sini, banyak banget restoran/rumah makan dengan aneka menu andalannya. Katanya di restoran JAKARTA. Hmmmm... ini sering banget saya denger namanya (Jakarta-red) tapi belum pernah ke sana. Makanya kebetulan tadi malam diajak, pas lah hehehe.

Di Jakarta udah ada Arafah, Erika (temennya Arafah, om Zul, om Beni, Icang (omnya Dedy hihihi). Tambahlan kami; saya, Tika, Gina, Shanty dan Ilham yang kali ini Ilham memilik untuk naik sepeda hahahahaha.

Sambil pesen makanan ya sambil ngobrol-ngobrol seru. Lucuuuu banget pokoknya. Rugi deh yang nggak ikutan *lirik Dedy & Om Bisot*
Pengen juga ngajak Rama, tapi kayake sibuk or lagi dibooking hutan belantara wkwkwkwkw HPnya nggak aktif.

Tadi malam aneka menu nongol di meja. Nasi goreng, mi kuah, soto ayam, ayam goreng lalapan, capcay, dll. Pengen mesen ikan bakar super gede tapi kuatir Arafah ngamuk-ngamuk sama saya hahahahaha *kaburrrrrrrs*. Btw makan-makan kali ini aman dan sehat karena tensi saya masih ter-toleransi. Sempet digodain sama om Beni "awas tensi naik." hihihihi. Tenaaaaaaaaaaanggggg :D sekarang saya nggak rakus kok... cuma... maruk aje :P kwa kwa kwa kwa.
Sapa lagi yang mo ngajak saya makan2? Diterima tantangannya dengan tangan terbuka *oyeeee!*

Oia, Hari ini udah 25 hari saya ikutan Blog31Hari yah... tinggal 6 hari lagi. Tapi ternyata masih ada ribuan ide yang mo saya ungkapkan di blog :D nanti laaaah.

Buat Arafah; thanks ya, jeung!

Wassalam.

3 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak