Blog31Hari #24 - My Stupid Boss 2!

Kwa kwa kwa kwa kwa! Baca MY STUPID BOSS aja udah bikin saya tejengkang 10 kilo meter! Apalagi MY STUPID BOSS 2? Huaaaa lucu tenan. Biasa nih novel dapat pinjaman dari Ilham hehehehe. Ada banyak lagi novel, buku, majalah yang saya jarah... eh... dijarah Ilham di lemari bukunya sendiri untuk saya baca hihihihi. Asyik e!

Soooo buat temans yang belum baca, saya sarankan untuk baca karena akan melindungi syaraf kalian dari stress hehehe.

Buat ibu Kerani, teruskanlah... perpanjang aja kontrak kerja ama pak mbos yaaaa, bu. Kami semua menanti dengan deg deg plas kelanjutan kisah ibu di perusahaan acak kadut yang nggak ada sistem sama sekali itu hihihihi ;))

*kebayang pak mbos jatuh dari kursi akibat pantatnya nggak tenang waktu marahin ibu Kerani...*

Merdeka!

Wassalam.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Iya saya juga sudah baca Bukunya, bener bener lucu dan seger, sebab mirip juga sama Bos saya yang dulu, sampai sampai saya keluar... salam kenal mas

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak