Blog31Hari #9 - Racun Tikoes!

Baru saja mo ngetik postingan, ngecek blognya Ham, eeeeh... idenya sama! Huhuhu. Nggak kreatip ah :p~ hehehe. Candaaaaaaa. Jadi kemarin memang betul sejak pagi jem 6 ampe jem 12-an gitu, sms-smsan sama Ham nggak selesai-selesai. Mulai dari Wajah Bermolang, Pria Jawa yang mirip Someone, bisnis Laundry, ngomongin Kublai Khan (betulan lho T ngomong suku Nurjhen itu memang ada dari novel Samuari yang T baca itu hehehe), rembet ke gaya Telenovela... aih... sampe T cerita soal berantem ma manusia nggak normal itu! Hahahahaha.
Satu hal yang perlu DICATAT; obrolan T & Ham; face to face, telepon, email maupun sms, nggak pernah ada topik yang terulang. Kalo terulang, rasanya bassssssiii banget hahahahaha.

Udah ah... :P

Jadi... mari saya ceritakan kisah yang lain.

Tadi pagi, seperti biasa, kali ini saya mengantar Asisten-1-nya mbak Ati, yaitu Kk Nona, ke pasar Alok. Pasar terbesar; menurut saya pasar terbesar di FLORES! Bujug dah besarnya, luasnya, megahnya. Orang Ende kalo ke pasar Alok pasti kaget heheheh *lebay.com*
Okay, tadi belanjanya nggak terlalu banyak. Cuma beli beberapa item dan saya tak lupa advokat. Maklum udah lama ngidam advokat.

Kk Nona turun dari motor dan langsung mencari incarannya hahahaha. Saya berhenti di pinggir jalannya, menunggu Kk Nona selesai belanja. Tau-tau kuping saya menangkap suara menggelegar-bertoa. Whoaaaaaaaa!

"Racun tikus! Racun tikus! Dijamin tikusnya pasti MATI KERING! Bapa ibu tidak usah campur di makanan lagi... langsung taruh saaaa. Hebatnya ayam, anjing, kambing, kucing... semua tidak akan mau makan racun tikus yang satu ini! Jadi pasti hanya tikus yang MATI KERING!!"

Huahahaha. Mantab, gan! Si Penjual Racun Tikus itu duduk di depan mobil taft warna merah menyala!

"...seperti baru-baru ini kejadian di Moni. Anak SD makan mi bekas tikus gigit... aih kena sudah penyakit PES! Jadi mari kita cegah semua... OOO HARGA SERIBU SAJA! Racun tikus, racun tikus... OI JERUK NI BERAPA!? ORANG MO BELI!!!!"

What?

Hahahaha multitasking nih yeeeee wkwkwkwkwkw. Jadi ini Penjual Racun Tikus tadi, sambil ngejual dagangannya, juga sambil jagain dagangan lain yang ditinggal pedagangnya entah ke mana. Lucu banget deh. Tadi pagi saya ngakak nggak karuan di pasar Alok! Aaaah! Kalo begini caranya, saya mau tiap hari pergi ke pasar Alok, pastinya pagi-pagi, nganterin para Asisten belanja!

Bagaimana cerita kamyu hari ini? :p

Wassalam.

4 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. "Okay, tadi belanjanya nggak terlalu banyak. Cuma beli beberapa item dan saya tak lupa advokat. Maklum udah lama ngidam advokat." Emang mau ke pengacara Bu??? Alpukat kali yang dimaksud

    Wah penjualnya multitasking, akibat perkembangan teknologi tuh

    Sering mangkal di pasar pagi2, bilang saja mau cari inspirasi Blog31 hari. Ide yg bagus

    BalasHapus
  2. wedew..pedagang yang handal. Dapet komisi gak dia dari tukang jeruknya? Walah..kok ya dibahas :))

    BalasHapus
  3. @Ilham : mangkal di pasar Alok pagi, sekalian dapet inspirasi, dapet bau2a juga hahahah :D

    BalasHapus
  4. @Tukangecuprus : hahahaha sekadar berbagi cerita... komisi soal lain lagi... kapan2 kutagih ke dia wakakakak :D

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak