Blog31Hari #2 - Facebook vs Bakso

Hehehe...

Cuma mo cerita.
Saya kan punya ponakan (dan rata2 semua ponakan saya tuh tengil semua :p) salah satunya bernama Tika. Bocah yang satu ini tergila2 sama 2 hal yang juga digilai Encimnya :D

1. Plurk.
2. Facebook.
(nanti saya akan bikin dia tergila2 sama blog :p)

Semalam hujan deras mengguyur Maumere. Saya masih berkutat dengan 'si kotak' yang rusak. Eh tau2 Tika nongol mengenakan jaket barunya (dibeli sama om Hari tuh). Saya tau itu maksudnya pasti mo pamer :D wakakakaka. Datang2 dia langsung MUACH!!!! Ciumin saya bertubi2. Iiiiggghhh coba cowok yang ciumin yak? Hahahaha. Dari tatapannya, saya tau dia pengen ngenet tuh hahahaha. Ya udah, mumpung agak sepi, saya kasih lah dia ngenet...

Tau2 muncullah Indri (kakaknya Tika). Katanya Indri, "Tika!!! Diajak om Kris ngebakso! Sekarang!"

"Iya!!!"

Tika ninggalin kompi and bilang, "sa ke sana dulu, Cim."

Nggak lama kemudian Tika nongol lagi. Saya pikir; kok cepet ngebaksonya?

Eh... ternyata... tau nggak? Tika membiarkan Om Kris menunggu lama dan dianya cuek nge-plurk tanpa dosa. Yang akhirnya si Om pergi ngebakso sendiri setelah menunggu lama 'tengil cilik' kok nggak muncul2(?)

Saya cuma bisa tersenyum geli melihat kelakuan Tika akhir2 ini. Biasanya sih mereka saya namakan ekor (kalo dulu di Ende ekor saya satu; Indra, sekarang ekornya dua :p hehehehe) karena selalu mengekori kemana pun saya pergi kecuali ke tempat kerja. Eh sekarang Tika lebih aneh lagi. Selain jadi ekor, bibirnya juga suka nancep ke wajah saya!
(sekali lagi; coba itu bibir cowok ;p)

Ternyata, Facebook vs Bakso, menangan Facebook yaks? Hihihihi ;))

Hhhhh... ya sudah lah. Nyambi kerja nih :D

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top