Blog31Hari #1 - Opening

Hehehe. Postingan ini paling enggak kreatif. Postingan paling tidak kreatif dari 31 hari kreatifitas menulis saya diuji *tsah* hueheuehue.

Awalnya saya, seperti biasa otak saya diupdate oleh Ham, tau soal ngeblog 31 hari ini dari diaaaaa.

Hasil kopas dari blognya sih ;

Oke…ini tantangan baru, awalnya sih baca dari blog-nya Dian Ina, terus penasaran akhirnya ketemu pencetus ide Blog31hari di sini.
Banyak ide yang ingin dituangkan, tapi ketika telat dituliskan, telat pula di posting, semuanya akan menguap sia-sia.


Betul itu! Hehehehe. Menguap... hoahem :D

Dan inilah postingan #1 saya untuk Anda semua... the opening act *halah, kayak lagi siaran aja* hehehe. Sapa mo ikutan? Yuk, mari kita kembangkan bakat menulis! Merayakan keragaman... Pesta Blogger 2010... Aneka cerita di 31 hari ngeblog... Flobamora Community dan aneka budaya pun orangnya yang terpencar2... yuhuuu!!!!

Wassalam.

3 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. okeh! selamat ngeblog yaaa....

    BalasHapus
  2. suit...suit prikitiew :p

    ayolah Kak Ros...ditunggu postingan hari esok :D

    BalasHapus
  3. met pagi..salam kenal yea EJa...
    kenalkan saya ahmil dari pulau Parumaan (Maumere)..Nitip link http://ahmiltelkom.blogspot.com

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak