• Start Your Day With Personal Story

    Haloscan vs Blogger


    Sekian lama merasa nyaman dengan commsys dari Haloscan, tau2 hancur. Layanan masyarakat itu mulai berpamrih wakakakaka. Back to commsys-nya Blogger deh. Udah gitu saya nggak tau gimana carane pasang commsys Blogger. Ya begini saja dulu lah... silahkan ikuti petunjuk yang ada yang akan membawa Anda pada kotak komentar fufufuf.

    Nggak suka! :/
    *cibirin Haloscan*

    Ugh...
    Wassalam.

    13 komentar:

    1. Silahkan add komennya!!!!
      No antis-spam and buat semua orang kok ini :D huwekekekeke

      ReplyDelete
    2. oh iya dipersilahkan nih...mari...mari kita komentar. Makasih loh sebelumnya, sudah ngerepotin

      ReplyDelete
    3. pamrihnya gimana to? aku ndak ngerti XDDD apa suruh bayar gitu?

      ReplyDelete
    4. enakkan blogger ya tuteh... lagian ngapain juga pake yg bayar kalo masih ada yang gratis dengan kualitas yang sejenis...

      ReplyDelete
    5. hehehehe
      gambarnya itu yang keren sebenernya
      hahaha

      ReplyDelete
    6. To all ... makasih komennya ... saya sendiri masih bingung dengan komen ini :( hikz...

      ReplyDelete
    7. haloscan?
      kayaknya pernah denger
      kaburrr,hehehehehe

      ReplyDelete
    8. ehm...

      cek cek cek. bisa nampang g ya? ehehehe...

      ReplyDelete
    9. hari gini masih keukeuh pake blogger?? wordpress dong 'teh..... hihihi

      ReplyDelete
    10. Wach baru denger nich sob coz msh pemula dalam dunia blogging,makasih infonyadan ditunggu kunjungannya...:D

      ReplyDelete
    11. pamrih 9imana T..

      bayar yah?


      apa kabar?

      he he

      ReplyDelete
    12. hlowww.... 2teh sayank.. lagi kesel yaa.. hueheuheuheu... mending kesel daripada sakit gigi.. ;P'

      ReplyDelete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948

    Internet Sehat

    Labels

    Backpacker (39) Blogger (18) BlogPacker (17) Daily (35) Ende (73) Inspirasi (76) Jalan-jalan (23) Kaki Kereta (15) Komunitas (6) NTT (35) Quotes (6) Thought (26) Traveling (46) Yellow (2)