Haloscan vs Blogger

Sekian lama merasa nyaman dengan commsys dari Haloscan, tau2 hancur. Layanan masyarakat itu mulai berpamrih wakakakaka. Back to commsys-nya Blogger deh. Udah gitu saya nggak tau gimana carane pasang commsys Blogger. Ya begini saja dulu lah... silahkan ikuti petunjuk yang ada yang akan membawa Anda pada kotak komentar fufufuf.

Nggak suka! :/
*cibirin Haloscan*

Ugh...
Wassalam.

13 comments:

  1. Silahkan add komennya!!!!
    No antis-spam and buat semua orang kok ini :D huwekekekeke

    ReplyDelete
  2. oh iya dipersilahkan nih...mari...mari kita komentar. Makasih loh sebelumnya, sudah ngerepotin

    ReplyDelete
  3. pamrihnya gimana to? aku ndak ngerti XDDD apa suruh bayar gitu?

    ReplyDelete
  4. enakkan blogger ya tuteh... lagian ngapain juga pake yg bayar kalo masih ada yang gratis dengan kualitas yang sejenis...

    ReplyDelete
  5. hehehehe
    gambarnya itu yang keren sebenernya
    hahaha

    ReplyDelete
  6. To all ... makasih komennya ... saya sendiri masih bingung dengan komen ini :( hikz...

    ReplyDelete
  7. haloscan?
    kayaknya pernah denger
    kaburrr,hehehehehe

    ReplyDelete
  8. ehm...

    cek cek cek. bisa nampang g ya? ehehehe...

    ReplyDelete
  9. hari gini masih keukeuh pake blogger?? wordpress dong 'teh..... hihihi

    ReplyDelete
  10. Wach baru denger nich sob coz msh pemula dalam dunia blogging,makasih infonyadan ditunggu kunjungannya...:D

    ReplyDelete
  11. pamrih 9imana T..

    bayar yah?


    apa kabar?

    he he

    ReplyDelete
  12. hlowww.... 2teh sayank.. lagi kesel yaa.. hueheuheuheu... mending kesel daripada sakit gigi.. ;P'

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top