Happy Islamic New Year

Dear friends...

Happy ISLAMIC New Year
1 Muharram
1431 Hijriyah

Semangat!!!!

***

Don't you know?
Today I really miss Notes.
Today I really miss Gomezone.

Hear again Notes' song; Salahkah Aku, Kenangan, Untukmu, Kucinta Blogfam, Akhir, Cinta, Dirinya, Dewi... Dan lagu2 yang lain yang udah digarap sama Cendaga Band. Ampun... sebetulnya saya ini mo jadi Penulis, Penyiar, MC atau Pencipta Lagu sih?
Hear again broadcast recordings (Gomezone); Warming UP, Blitss, Oldies, Rest&Relax, Jigsaw, Jurja, Gomezoner's Creation, Suka-Suka ect... ect...

Terima kasih untuk Bos Jio, Sinta, Milano yang tadi udah datang ke rumah. Obrolan singkat kita, menguras tenaga saya untuk mengenang semua yang telah terjalani selama 5 tahun Gomezone mengudara, menghibur orang sekota! Dengan peningkatan jangkauan (1000 watt), semoga kualitas kita semua sebagai Broadcaster juga meningkat. Kita semua tahu, dan nggak bisa dipungkiri, Gomezone is the best teenage radio in Ende (yang kemudian nunjukkin bahwa ternyata kita radio untuk semua kalangan, bukan cuma remaja aja). The one and only. Yang nggak cuma pengen hura-hura atau sok nunjukin ; ini lho Gomezone! Tapi gimana kita pengen berbagi ilmu positif untuk semua Gomezoner... pendengar kita itu lho hahahaha.

Nggak usah banyak ngomong deh. Cuma Gomezone yang punya istilah2 keren dan memang cuma Gomezone PENCETAK RADIO JOCKEY (ooooh that shameless ra*i* use our term! Nggak tau malu!) di kota Ende. Nggak percaya? Tanya aja sama orang2 yang pernah dari Gomezone dan kemudian ngeruk Rupiah di radio lain :P hehehehe.
Parahnya lagi. Ada pula orang2 yang manfaatin persahabatan sesama RJ di Gomezone hanya untuk menghancurkannya. Aaaaah... saya giling kamu nanti! Hueheuheuehue.

Wah... gawat! Jadi curcol hahahaha. Curcol-nya kepanjangan pula *ngakak guling2*

So temans, dukung Gomezone jadi radio TERFAVORIT di NTT!

Caranya? Gampang!
Ketik -> RADIO GZ
Lalu smsnya kirim ke 2254

Gampang kan? Yuk dukung Gomezone :D hueheuehueh *maksaaaa*


Wassalam.

3 comments:

  1. selamat tahun baru hijriyah ya :)

    -http://devishanty.blog.com-

    ReplyDelete
  2. iyahhh selamta tahun baru juga yah mbak, semoga lebih baik dari tahun sebelumnya^_^

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top