• Start Your Day With Personal Story

    68


    Happy b'day Mama :)
    68 tahun perjalanan...
    May ALLAH SWT bless always!


    Aaaah. 68 tahun sudah. Yang unik & lucu udah kami jalani, mungkin, di se-perempat-nya sama2 ya, hehehe. Kegiatan yang 'padat' meski stroke menyerangnya di Maret 2009 lalu.

    Masih nggak pernah bolong sholat 5 waktunya.
    Nggak pernah absen sholat Dhuha-nya.
    Nggak pernah bolong dzikir hariannya.
    Nggak pernah lupa ngegame NINTENDO. (My mom loves Nintendo! Hahahah) 2 kali sehari. Othelooooo -> pastinya itu game favoritnya.
    Nggak pernah keliru mencatat sapa2 aja yang ngebon di kios mungilnya. Hahaha. Ampyun deh buku catatannya banyak amir!
    Dst... dst...

    Satu lagi boss... Dirinya masih tau...

    "Agnes Monica kalo rambutnya pendek begitu... hiiii!!! Ngeri!!! Macam orang tua sa!"

    Huahahaha :D korban Derings ma Inbox tuw :p

    Well, Happy bday ya, Mama :D

    Semua Mama akan melakukan apa saja untuk anaknya. Meski yang dilakukan para Mama itu kadang bikin para anak KEKI setengah mampooz hehehe. Semua Mama juga pernah mencampuri dunia anak2 mereka... trust me :)

    Mo cerita proses masak dan pembuatan tart ultah, tapi lagi males ngetik hihihi ;)) next time kali ya.

    Wassalam.

    3 komentar:

    1. Happy besde ya bu.. semoga sehat selalu...

      buat anaknya si ibu hehehehe selama masih bisa disayang, diajak ngobrol, melihat senyumnya.. jangan putus berbakti ya... :)

      ReplyDelete
    2. waaaah selamat ulang tahun tanteeee..

      -http://devishanty.blog.com-

      ReplyDelete
    3. Hi... Looking ways to market your blog? try this: http://bit.ly/instantvisitors

      ReplyDelete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels