Row(L)an Atkinson

Malam itu saya lagi online dan beberapa komputer kosong. Suasananya rada horor juga secara winamp dah setop dan jarum jam menunjuk angka 11-malem! Tiba2 terdengar...

*jleeetsepp*

Argh! Saya terperangah. ROLAN lagi bergaya di depan komputer, kepala miring kanan-kiri, foto2an diri sendiri pake HPnya Pak Tasrif (Pak Guru yang ngekost di rumah). Waktu saya liat, Rolan dengan santai bilang, "gaya se'dikit Kaka Encim. Supaya orang pikir saya bisa main internet."

-GUBRAK!-

Pak Tasrifnya sendiri lagi ngenet dengan pesan, "kalo sudah satu jam, Kaka Encim kasih tau ya."

Karena saya lupa, malam itu Pak Tasrif melesat ampe 2 jam wakakaka.

Anyway, akhir2 ini Mr.Bean ditayangkan ulang di Transtv. Seri2 lama si Rowan gitu deh. Yaaaa kalo udah lama...terus ditonton ulang, emang masih bisa membangkitkan tawa. Asal jangan seri yang diulang terus2an aja.

Rolan : Ade Indra, ini film apa namanya?
Indra : Mister Bean.
Rolan : Adue... lucu ko...
Indra : Lucu kah. Yang main kan kau...
Rolan : Ideh... bukan saya!
Indra : Tuh kau baca... ROLAN ATKINSON!
Berta : Ha ha ha ha ha (asisten-2 Mamatua)
Indra : Berta jangan ketawa-ketawa...
Saya : KALO NAKSIR ROLAN, OMONG KA, BERTA...
Rolan : Hiiiiiiiii!!!!
Berta : Hueeeeeeeeee!!!!

--------

Update;
T dapat Award nih dari Iyoong. Makasih ya, bro. Tapi saya udah jarang mengerjakan PR, AWARD dan sejenisnya. Beribu maap, beribu tengkyu... Terima kasih sebesar2nya atas penghargaannya yaaaa. T jadi terharu hehehe.
T juga dapat Award dari Bunda Desri. Maafkan T ya, nggak meneruskannya ke teman2 lain yang seharusnya berHAK mendapatkannya. Beribu maap, beribu tengkyu.

Wassalam.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak