Basah

Tadi dari rumah udah mandi. Mandi aja, nggak tau bersih atau nggak. Hahaha. Maklum, di Ende sumber air (emang udah deket) tapi kadang jarang ngalir. Beberapa kali pernah mesen air tanki (swasta) yang biasanya se-tanki dibayar 80rb. Pernah juga udah mesen air nggak taunya PAM ngalir.

T : Mameeee air ngalir! Gimana nih?
Mame : Ti usah panik... bilang sa to air su ngalir.
T : Tapi nanti kalo kita pesan lagi mereka ti mau.
Mame : Mau... tenang sa...

Iya, T panik. Untungnya tuh supir tanki ngerti and bilang, "tidak apa-apa."
Dari pada duit melayang 80rb untuk sesuatu yang disebut rancu, mending tebal muka aja hahaha. Betul-betul sumber air jauh-dekat sama saaa.

Tadi dari rumah udah mandi. Mandi aja, nggak tau bersih atau nggak. Hahaha. Maklum, Ende panas banget! Dan sekarang kaos T udah basah. Sedalam-dalamnya juga. Untung pake celana jins tebel. Kalo enggak, mungkin ada Segitiga(bermuda) yang tercetak jelas. Cuaca Ende udah kayak di Timur Tengah aja (emang Timur Tengah tuh panas amit ya? Hahaha kayak udah pernah ke sana aja). Dari tadi kulit T nggak lepas dari keringat... basah, basah dan basah!
Jadi pengen mandi lagi. Mandi aja, nggak tau bersih atau nggak :p

Bagaimana dengan temans? Basah juga kah?

;))

Psssttt tau nggak sih kalo hari ini Friday the 13th?

Wassalam.

4 comments:

  1. basah..basah..basah...

    biar ga mandi yang penting tetep blogging..

    ReplyDelete
  2. hello hello..
    sudah lama ya tidak bersua :P
    mbak juga apa kabarrr

    -http://devishanty.blog.com-

    ReplyDelete
  3. *anterin segelas air* lumayan mbak wat cuci mata doang hehehe sbagai syarat ajah, kan jadi gak melulu basah keringet:p

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top