Believe it or Not

*sambil dengerin PADI - Jangan Datang Malam Ini*

Pesan T; serius lah membaca postingan ini :p


Diambil dari sini.


Temans, percaya nggak sih kalo di dunia ini masih ada orang yang mau melakukan sesuatu tanpa imbalan? He/she does it for fun. No money, no problem. Yang penting hati senang.
Percaya nggak ada orang kayak gitu?
Kalo nggak percaya, T kasih contoh sederhana.
Masih banyak orang di dunia ini yang mau jadi RELAWAN buat nolongin para korban bencana alam. Contohnya para relawan yang rela (dan wan? :p) menolong teman2 kita di Sumbar, korban gempa, tanpa mau dibayar. Ya iyalah, T! Kalo dibayar namanya bukan relawan lagi hehehehe.

Well...
Percaya nggak sih di blogworld ini ada bloger yang rela ngabisin waktu, tenaga, duit, pulsa, perasaan untuk sesuatu yang sama orang lain disebut, "kerja sia-sia aja loe!"?
Percaya nggak ada bloger kayak gitu?
Kalo nggak percaya, T kasih tau ya...

Kira2 minggu lalu (atau minggu sebelumnya lagi--lupa) ada seorang bloger asal Kalimantan, spesifiknya dia tergabung sama Kayuhbaimbai dan ini juga, yang meninggalkan komen di blog T yang ini (blog T kan banyak hehehe). Inti dari komen itu adalah dia lagi bikin list bloger se-Indonesia. Minim2 sih bisa bikin list para tetua Komunitas bloger yang ada di Indonesia. Jelasnya dia juga ninggalin nomor HP agar bisa dihubungi balik.
T pikir ni orang gila. Tapi ternyata enggak.
Betul ternyata... bahwa, "sesuatu yang dikerjakan sungguh-sungguh nggak akan terlihat mustahil!"

Btw, T belum ngasih tau ya... bloger yang satu ini namanya Chandra. Manusia dengan banyak sisi (bagi T satu donk sisi-nya :p).

Chandra sekarang lagi giat bikin proyek PETA BLOGER (atau apapun nanti namanya). Entah gimana ntar jadinya T juga nggak tau. Dalam bayangan T sih ntar jadinya kayak peta perampoknya Harry Potter hehehe. Pokoknya di peta tersebut ntar ada label2 dari komunitas2 bloger yang ada di Indonesia. Berguna buat siapa saja yang butuh data komunitas bloger se-Indonesia plus contact-person-nya. Keren!
Semoga cepat jadinya ya, bro.

Waktu T kontak Chandra itu, dia lagi nyari bloger/komunitas Papua dan Ambon. Yang mana dengan santainya T jawab, "setahu T nggak ada tuh."
Ternyata... T-nya yang gublok :p
Buktinya, Chandra dapet tuh komunitas Papua dan Ambon. Wakakaka. Orang gilaaaaa! *pentungin*
Lebih gila lagi, ternyata bloger asal Papua (tag Papua di blogspot--ni juga diajarin sama Chandra) ada 5.000-an bloger! Kalo kurang jelas, LIMARIBU BLOGER PAPUA yang make BLOGSPOT! Mantab, cin! Hehehehe.

So, akhirnya Chandra ngasih tau T caranya buat dapetin bloger NTT. T pikir... ah susah! Ternyata emang yah T-nya aja yang gublok :p hehehe. Karena setelah diajarin sama Chandra, T nemu ada sekitar 2.100-an bloger NTT. Terus waktu direfresh lagi angkanya berubah jadi 2.600-an. Pokoknya berubah-ubah gitu.

Satu kata, Chan : MAKNYUS!

Hehehehe.

Nah, kenapa T senang banget? Karena T dalam tahap mengumpulkan netter ENDE; bloger, facebooker, twitter', plurker dan lain sebagainya. Dan lagi pula T juga bisa sekalian ngajak teman2 buat gabung sama FLOBAMORA COMMUNITY. Duh! Senangnya!
For your information aja; udah ada yang gabung sama FC after T kunjungi blog mereka. Bahkan ada yang udah pasang banner FC di blog mereka. Ada yang antusias mengajak teman2nya di Kupang (thanks ya Hendhrose). Ada juga yang sms T (Hendhrose, thanks bud!). Ada juga yang ngajak T ngobrol via ym (wew si Izhna hehehe) dan tukeran nomor HP hehehe. Keren kan? Nggak nyangka kan akhirnya tali silaturahmi terjalin lebih panjang... keluarga kita jadi lebih besar!

Okay.
Khusus buat Chandra; thanks a lot ya, bro. Cuma bisa bilang ini ke elu hehehe. Semoga semua niat dan cita2nya tercapai. Amin.
Cita2nya masih sama kan? -> jadi lakinya Cameron Diaz? (ngacoooooo... T ngacooo hhehehehe)

Buat bloger NTT... yok kita gabung rame2 di Flobamora Community dan ajaklah teman sebanyak-banyaknya! Banyak ajang dan kesempatan yang bisa diraih bersama kok :) membangun bersama juga hehehe.

Ternyata dalam perjalanan mencari bloger NTT, mengajak mereka gabung sama Flobamora Community dan juga menjalin tali silaturahmi, banyak hal unik dan lucu yang T temui. Misalnya anti-spam bloger yang aneh2 atau... ah... ada deh :D
Intinya sih; nggak ada salahnya kalo kita bocorin no HP di blog (bocoran dari Chandra nih) hehehe. Jangan nyerah kan? :D

Kau datang mengejutkan diriku
Menikam hatiku ..detak jantungku
Sesungguhnya ku tak inginkan dirimu
Ada disini… ditempat ini oh ho

Di pelupuk hatiku
Melupakanmu
Di pusara jiwaku
Pernah ku memiliki
Kisah tersembunyi dalam hidupku

(Mengapa) kau harus datang disini
(Malam ini) tak bisa ku hindari
(Maafkan) bila kumenafikanmu
(Bukan saatnya) dan bukan waktunya

Apapun yang terjadi
Kau tau, sebenarnya hidupku menyenangkan…
sudah cukup, cukup sudah cukup ku berbahagia

Tak sepatutnya kita , berjumpa lagi
Tak sepantasnya aku
Menyimpan perasaan di satu tanganku yang lain

(Mengapa) kau harus datang disini
(Malam ini) tak bisa ku hindari
(Maafkan) bila kumenafikanmu
(Bukan saatnya) dan bukan waktunya

Semua tlah berakhir di hari itu
Tak perlu kususun serpihan yang dulu
Aku tak bisa membuatnya sempurna
Hanya keinginan terbaik bagi kita…. semuaanya

Kau datang disini, terlanjur, mengejutkanku


Wassalam.

1 comments:

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top