• Start Your Day With Personal Story

    6 Tahun



    Oktober 2009, nggak terasa (lagi2 kalimat ini tertulis) udah 6 tahun T ngeBLOG!

    So...

    Happy b'day ge[n][d]ud
    Long life!

    *nyengir*

    Anyway; thanks untuk semua ucapan ultah buat Si ge[n][d]ud (lebay deh, T) hehehe.
    Bingkisan sebaiknya berupa pulsa dikirim ke 08523901494*

    ---GUBRAK---

    Apa perlu perjalanan ge[n][d]ud diceritakan? Atau tentang rumah lama Si ge[n][d]ud yang ber-cat hitam? Hahahaha... tak usah lah. Berapa banyak (pula) sih yang udah dikasih ge[n][d]ud untuk temans bloger?

    Yang jelas ge[n][d]ud udah merugikan banyak tempat :D mulai dari yang ini, di sini, main-main di situ, di situ juga, dan lain-lainnya :D

    Dicela, dihina... nggak apa2. Yang penting tetap ngeblog, nggak terlalu terpengaruh sama Facebook (maaf ya), mengajak orang2 ngeBLOG. Sebanyak-banyaknya! Nggak mo peduli sama omongan orang tentang T atau tentang usaha T yang (kayaknya) sia-sia. Karena... nggak ada sesuatupun yang sia-sia di dunia ini. Bahkan hal sederhana, seperti BERKEDIP pun, bukan sesuatu yang sia-sia.

    Lunga vita ...
    Love you pieno!

    Wassalam.

    3 komentar:

    1. Saya sepertiganya saja belum ada...
      Selamat ulang tahun ke 6 nya, semoga sukses segalanya...

      ReplyDelete
    2. waah 6 tahun ngeblog ??
      seumur ama anak SD kelas 1 ya..

      mudah2n makin rajin aja ngeblognya.. ;)

      ReplyDelete
    3. ini yg ngeblog ayahnya apa anaknya?
      selamat ultah deh...

      ReplyDelete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948

    Internet Sehat

    Labels

    Backpacker (40) Blogger (18) BlogPacker (18) Daily (35) Ende (73) Inspirasi (77) Jalan-jalan (24) Kaki Kereta (15) Komunitas (6) NTT (35) Quotes (6) Thought (26) Traveling (47) Yellow (2)