Musibah

Musibah datang tak disangka.

Karena dada kiri T mulai nggak waras, jadi program sehat dijalankan. Kemaren sore mulai maen bulu tangkis ma Kk Yudit (samping rumah). Biasa yaaaa King wannabe gitu jadi maennya bagaya sana-sini. Hehehe. Ketawa nggak karuan. Eh pas kita lagi rehat gitu, tau2 datang sms tak terduga. Bahwa seseorang yang tahun lalu, dengan kesusahan jalan, sempat hadir di kapela tempat jenasah Kk Toto disemayamkan di RSAD-Denpasar, telah berpulang untuk selamanya.

Selamat jalan Mama MARIA MORE BATA, kakaknya Mamatua. Semoga Tuhan menerima semua amal ibadah Mama semasa hidup. Amien.

Kabar tak mengenakkan kedua datang tadi pagi waktu T lagi sarapan. Sms dari my twen. Rumah kontrakannya di Pekanbaru dilahap api hingga semuanya ludes... untung nggak ada korban jiwa dan masih ada barang2 bermanfaat yang bisa diselamatkan. Buat si Freya ini... sabar dan tabah ya! Semangat!
*peyuk2*

Betul2 ya... musibah datang tak disangka.

Btw mo crita nih. Sekarang T udah jadi walker! Baca tuh! WALKER!

W.A.L.K.E.R




Nggak naik motor lagi. Tadi ke bank, jalan kaki, lewat di depan kantornya Kk Selvi Bata. Terus dari bank ke DynamicNET. Terus sekarang mo pulang deh. Udah selesai urusane. Di rumah masih ada urusan lagi :D mo bantu2 Kk Yudit buat do'a ntar malam.

Tapi bulu tangkis... TETEUP donk hehehe. Seperti kata Pe'a :D olahraga itu nggak mesti forsil yang penting rutin. Yang mana T juga nggak ngerti maksute opoooo... :P

Wassalam.

3 comments:

  1. lohhh...tuteh ada masalah dengan jantung kah?
    serius?

    iya nih, aku ga sanggup klo ngadain kopdaran di ende XD ayo donk T menggalakkan kopdar Ende. bukannya banyak blogger di sana? *diracunin aja biar jadi blogfammer semua :P

    ReplyDelete
  2. hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    ReplyDelete
  3. Tabah dan tetap semangat aka optimis ya sob... salam kenal dari saya...

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top