Happy B'day Angga

Helow! :D
Hmmm hari ini Ponakan T yang bernama Angga ultah. Siapa sih Angga itu? Angga itu adik kandungnya Indri. Dia juga Kakak Sepupunya Indra & Kiki. Geto... :P (yea, Ponakan gue mulai satu per satu diajarin blog hehehe).


Nggak ada foto si Angga gue :( hiks... ini foto si Indri, Kakaknya Angga. Yang belakang dengan tampang narjistralala adalah T. Huekekeke :p

Jade, untuk si kalem yang nggak banyak ngomong secara dia...kalem *prankkk!* Encim mo ngucapin HAPPY B'DAY yaaa! Kadonya kapan2 ye :P hihihi.

Akhir2 ini sibuk apa? Nggak ada apa2. Cuman kalo pake Opin (Opera Mini :p), lebih sering maen di Plurk aja. Jarang banget ke Facebook dllnyah. Suka aja gitu berlama-lama di Plurk ampe teler. Ampe ketiduran, ampe bangun lagi, ampe tidur lagi, ampe kebelet :p semuanya PLURK! Hehehehe.

Hhhhh *tarik napas* gara2 T nyari foto2 gitu, dapet deh foto lama (di postingan lampau) si Indra. Gile, dia dulu manis banget yak? Noh yang baju kuning. Yang satunya si Benock; bentar lagi bakal T racuni otaknya sama blog :D huehehehe.



Yasud, off dulu yah all :D

Notes; yang satu ini bukan Ponakan gue :P

Wassalam.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. tadi aku salah baca
    aku kira yang baju kuning itu T XDDD

    aku nitip salam selamat ulang tahun yaa :D

    -macangadungan-

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak