Friendship

Pernah nggak sih kalian mikir tentang persahabatan?

Ceritanya...
Lo sahabatan ma gue. Dia sahabatan ma gue. Next... lo ma dia jalan aja nggak ngajak2 gue. Mongken bagi lo itu biasa secara lo emang kayak gitu. Tapi bagi gue itu pengkhianatan *idih Tuteh... :p*
Iya. Gue ngerasa dikhianati sama sahabat2 sendiri.

Ini bikin gue inget...

Dulu, sebelum Mamatua sakit parah (stroke), yang ngaku2 sahabat gue tuh, TIAP HARI nongkrong di rumah gue. Nyari gue. Bahkan waktu gue masih bobo aja mereka bangunin. NGERUBUNGI gue.
Nah, sekarang... setelah Mamatua sakit, gue pun SAKIT PARAH. Mereka ngilang aja satu2 hehehe. Gilaaaa.... sahabat macam apa tuh?

Minggu kemaren lebih parah nih, sob. Mereka ngumpul2 ndiri nggak ngajak2 gue. Parahnya lagi, rumah tempat mereka ngumpul2 itu, cuma sejarak 10 kaki dari rumah gue. Bueh... Kebayang nggak betapa kejahatan kriminal ituh? Heieieie... basi.

Gue nggak apa sama sikap mereka, cuma gue harap mereka sadar ajah bahwa yang kayak gitu nggak baek. Dan susahnya sekali gue terluka, bakal lama nih lukanya nggak kering. Duh :(

Sekarang gue males banget ngeliat tampang mereka. Mereka mo ngumpul di mana kek, terserah hehehe. Mereka ngumpul, gue cabut. ILFIL sekaleeeee.
Di sini yah ketahuan sahabat sejati tuh yang kayak gimana. Thanks SISI, you're my best friend ever. Lamaaa banget ya kita kayak gini. Waktu gue SUSAH BANGET ngurus rumah, Mama, Indra de-el-el... cuma Sisi yang dateng di rumah, ngehibur gue, becanda2 ma gue, and then dia pulang. Sementara yang selama ini kerubungi gue kayak lebah, MENGHILANG satu per satu.

Coba... ya... ngakunya sahabat tapi kayak gitu.

Buat kalian semua, thanks.

Ntar juga bakal ketahuan mana yang bener, mana yang salah. Ketahuan pula sapa sebetulna yang bisa pertahanin sebuah persahabatan. Thanks juga ya mami Inggi. Kamuh baik deh :) salah, benar, mami Inggi tuh selalu ada buat gue. Mami sahabat sejati... gue inget betul waktu Mamatua sakit di rumah sakit, tiap malam mami nongol, ngasih dukungan and nggak lupa sama sms mami Inggi ke gue "MAU DIBAWAKAN APA? BESOK PAGI MAU DIBAWAKAN BUBUR NGGAK, TEH?"

And then... gue ngeri sapa sahabat sejati gue.

Yang gue liat selama ini, sahabat2 itu, mereka cuma PANAS2 TA'I AYAM. Dapat tempat nongkrong aja, yo wes. Selesai. Yang laen mana mereka mo pikirin? Omdo kalo mereka bilang sahabat sejati... betul2 omdo. Liat aja... begitu salah satu ntar bosen, bubar aja tuh :p *sumpahin kok gitu sih, Teh?* hehehehe...

Nggak dink...

Gue cuma harap kita semua dapat menemukan kebaikan hidup dan kedamaian hati. Semoga kalian semua bahagia. Amin. Kalo gue nggak bahagia, itu mongken karena emang Tuhan nggak mau gue bahagia *tsah* hehehehehe....

Dah ah :P sok nih posting pake GUE-ELU hehehehe...
Sekarang gue pengen aja membenahi RADIO GOMEZONE!
Pengen ngurus WARNET sebaik2nyah.
That's all.

C ya, folks!

*mwachhhhh PE'A*

:p

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top