Rekap!

Yang namanya rekap ituh pasti panjang ya postingannya?

Sebelom2nya, saya kompori Soni dan Pedro buat beli novelnya Dan Brown; Angel & Demon. Pengen baca lagi setelah dulu baca punya orang :p duh... tuh novel masterpiece banged dah.

Jumad, 6 Maret 2009.
Jam 10, saat saya masih NGEBO di kasur, Pedro nelpon. Ternyata dia lagi di Gramedia, Kupang. Kutu loncat! Dia nanya; mo titip buku apa? Hmmm...semua orang juga tau kalo TUTEH titip artinya BELIKAN buat TUTEH! :p
Ternyata novel yang di'titip' stok habis. Angel & Demon kan novel lama. Hiks *tepok2 pipi Soni*
Jam 1 siang, saya sms Pedro. Kalo novel itu nggak ada, ganti aja sama ANAK KOST DODOL. Udah lama ngidam mo baca itu tapi nggak kesampaian juga. Pedro jadi kesel karena posisi diah udah di hotel lagi packing secara mo ke bandara. Jam 2 pesawatnya. Yah, gagal deh.

Sabtu, 7 Maret 2009
Lagi, sekitar jam 10, Pedro nelpon. Katanya dia masih di Kupang karena pesawatnya kemaren cancel. HURAY! Dengan eja'an yang disempurnakan saya sebut ANAK KOST DODOL! Wajib beli buat TUTEH! Hekekeke.
Terus kata Pedro, "Nggak ada nih novel Anak Kost Dodol!"

---NGERASA DODOL---

Masih, Sabtu, 7 Maret 2009. Setelah siaran BIG20INDO, kru Gomezone bergerak ke 'bong'. Ya, kami memperingati 4 tahun meninggalnya Kak Her; salah seorang founder Gomezone FM. Nggak terasa ya, Kak? Udah 4 tahun...hiks *buang ingus di Kharisma*
Ke makam Kak Her bareng; bos (sore itu bertindak sebagai sopir :p), Nyonya Bos, saya, Milano, Sinta, Kharisma dan Cici. Tiba di makam, udah ada ortunya Kak Her. Ngobrol2 di ketinggian 'bong' sambil liat gunung dan laut. Seru.
Nggak taunya Pedro sms... dia udah tiba Ende. Dan saya merasa kecewa jadi provokator secara kayaknya ANAK KOST DODOL nggak dapet deh.

Akhirnya jam 5 sore gitu kita semua memutuskan pulang dari 'bong' karena nggak ada seorang pun yang niat bertapa di kuburan China ituh. And otw ke radio tau2 Pedro telpon. Katanya dia udah di radio. Oke deh, Kk.

Begitu turun mobil, saya liat ada cowok kaos kuning lagi baca sesuatu. Dan yang dibaca adalah ANAK KOST DODOL!
Langsung deh, lari2 sehat jasmani, nubruk Pedro, ciumin pipihnya *halah* dan merampas buku karya mbak Dedew ituh. Hihihihi. Betapa senangnya *senyum lebar*
Herannya, sore itu jugak mo sms mbak Dedew, nyari nomor HP di phonebook kok nggak ketemu? Siyal! Ternyata saya nyimpennya pake nama 'de2w' makanya waktu nyari di phonebook 'dew' kok nggak ketemu. DODOL juga...

Akhirnya kita ngobrol2. Ada saya, Sinta, Etchon, Pedro, Cici, Kharisma. Terus biasa... gorengan dihajar :p dan jadilah kita memutuskan untuk... PIKNIK di hari Minggu! Rencananya sih mo kemping di daerah Maurole sana, tapi karena waktunya mepet (meski libur panjang), ya nggak jadi. Kita rencananya ke pantai aja, makan jagung rebus :D slurps, mantab.

Minggu, 8 Maret 2009
Paginya siap2 mo ke pantai sambil rebusin jagung.
Siangnya berangkatlah kitah. Saya boncengin Cici. Abah Yudin sama Sinta. Soni bareng Kharisma. Kak Iros ma Rudi. Pedro bareng Etchon. Yah, 10 manusia gila berangkat ke pantai! Pantai yang dipilih yang dalam kota secara motor TUTEH nggak bisa nempuh jarak jaoh :p
Pantai itu terletak di Ippi tapi yang kita pilih yang deket sama dermaga milik Pertamina dengan jalan menuju pantai berliku2 melewati rumah penduduk :p
Tiba di pantai seru aja deh... silahkan liat foto2nyah :D


Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket


Minggu malamnya, saya masih sempet siaran tapi pamit lebih awal karena mo ke rumah Ryan. Ada acara 'Nescafe Friend'. Sebetulnya nama acara ini adalah 'Kumpul Teman'. Secara Ryan mo merit gitu jadi kita kumpul2 buat... ngobrol, cari kutu di bulu kaki, ngehina, ngejambak2, makan2, ledekin...GUE :p dll-nyah.

Habis itu ya pulang. Rasanya capek banget :D hehehehe.

Senin, 9 Maret 2009
Inih yang gila. Nani datang ke rumah secara kita mo ada urusan; nyari ruko buat warnetnya si D. Terus kita ngobrol2 sambi liat foto di pantai ituh. Saya sms Sinta. Yang datang Sinta dan Kharisma. Terus kita ngobrol2 sambil nonton video konsernya Cendaga Band dulu. Terus... nggak taunya, muncul ide gila. Saya puterin lagunya Cendaga Band yang judulnya MAAFKAN, karangan Noel. Eh terus ide buat video klip. HP si Nani jadi korban. Sinta jadi camerawoman :p huwakakaka... model videoklipnya: Nani dan Kharisma. Saya jugak donk... hihihihi.
Mo liat? Silahkan liat... jangan diprotes karenah emang kita nggak butuh protesan orang :D ituh cuma segelintir cerita cara hangout orang gila.

"Kak! Sayah tidak mau jadi model video klip! Di situ saya kok brasa jadi COWOK, Kharisma jadi CEWEK?" protes Nani yang diiringi dengan do'a restu ngakak nggak karuan.

Jadi itu dia rekapannya.

Btw ada info nih. Buat member Flobamora Community, jangan lupa ya besok sore ada WORKSHOP di ruang multimedia SMUN1, Ende! Horeeeee *tepok tangan*
Member wajib hadir! Dan setelah workshop langsung kumpul di rumah saya yaaaa kita mo ngebahas lomba blog :D huekekeke.

Dah ah... capek.

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top