Ngenet Pake im3

Hi all :P
Jumpah lagih :P
Dan sayah sadari bahwa saya adalah Tanteh yang suka menganiaya Ponakan sendiri. Tau nggak kenapa? Karena malam ini, setelah putus asa nanya sana-sini tentang, "gimana sih ngenet pake im3 di komputer?" atau "ada yang tau setingannya gag?" akhirnya malam ini saya... tepatnya saya salah meng-klik tapi itu BENAR :D Ternyata kesalahan bisa membawamu pada kebenaran sejati *tertawa ala Spongebob*

Baiklah. Malam ini sayah telah menganiaya Indra untuk memberikan HP plus kartu im3-nyah untuk saya PAKE! Horeeee hehehehe. Dan hasilnya? Saya bisa ngenet dari rumah... lagi. Sementara itu bos Willy udah janji mo pasang Gomezone Net di rumah. Aduh bo... rasanya seneng banget laaaa...

Btw dalam waktu dekat Flobamora Community bakal adain workshop di SMUN1 Ende. Kepala sekolahnya: Pak Amatus, udah setuju. Jadi tinggal tugas sayah menyusun sistematikanya. Hari yang disetujui adalah hari Rabu SORE. Sip deh. Bakal seru nih hehehe. Karena murid SMUN1 ada banyak sementara komputer di warnet sekolah itu yang tersedia cuma 40an unit, jadi sekali pertemuan rencananya untuk 2 kelas :D heheheh. LUMAYAN! Kerja kita lumayan!

Udah ah... ntar takutnya pulsa keburu habis :D huekekeke... semoga bisa blogwalking yaks :D

Anyhoo, HAPPY VALENTINE all :)
Tahun lalu pas Valentine, saya dan Noel ngasih kado untuk Blogfam: lagu buat blogfam yang berjudul Kucinta Blogfam.
Kali ini di Flobamora Community cuma bisa ngasih cerpen ajah *halah* hgiwekekeke..

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak