Launching Flobamora Community

Sebelomnya ada :

Photobucket

Fiuh!
Kemarin Sabtu, 31 Januari 2009, jadi hari bersejarah lho secara apa yang telah lama direncanakan (dan sempat tertunda2) akhirnya terlaksana! Yup! Launching FLOBAMORA COMMUNITY!

Photobucket

Dari Ende kita ada 2 mobil rombongan terisi 15 orang :D tiba di Maumere jam 10 gitu jadi acara yang direncanakan jam 10 mulai, diundur jam 11 gitu deh. hehehe. Mobil rombongan dari Ende, setelah rehat bentar di rumah Bu Ati, meluncur ke Flores Sao Resort, Waiara Maumere. Tiba di sana sudah ada beberapa peserta hadir.
Lantas modul tentang blog; Dasar NGEBLOG dibagi2 oleh Mama Mery (hihihi dipanggil 'Mama' karena emang keibuan banget dan tanggung jawab banget sama kita2). Mama Mery juga tau aja kalo rombongan Ende ini rada kelaparan :D jadi langsung deh kita nikmatin dulu snack ama minumnyah.

Acara di Flores Sao Resort, Waiara - Maumere.
Acara dibuka oleh MC; sayah (halah). Langsung aja dimulai dengan Kata Sambutan dari Pak Deddy Suhendry selaku Fasilitator kitah.

Photobucket

Disusul sama Kata Sambutan dari Bang Ooyi sebagai Ketua FC. Acara berikutnya adalah makan siang! Doa makannya ditodonglah Arafah hehehe. Arafah si cewek ber-hijau-hijau :D
Next; persentasi soal blog (sample; wordpress) dan akses to Flobamora Community oleh Dedy Isnandar. Ada sesi tanya-jawab juga. Lanjut ada penambahan soal untungnya ngeblog by Tuteh dan Ilham :D hehehe. Kayaknya Tuteh dan Ilham juga nggak mo kalah niy :D *ngakak*
Senengnya karena kemarin itu juga hadir Pak Umbu lho... Kepala Kantor Telkom Maumere.

Next kita lanjutkan dengan GAMES!

Games di pantainya.
Ada 3 games; tim Karung, tim Sarung dan tangan kisut. Tangan kisut inih nih yang ehem2 :D

Photobucket

Aduh bo... lucu pisan acaranya sehingga dirikyu nggak tahan dan langsung terjerembab di pasir! Igh, nggak tahan banget dah! Tapi dengan games ini kebersamaan semakin erat terjalin, seperti jalinan tangan di games tangan kisut :P hikikikiki...

Mini-Workshop.
Habis serius2 launching dan seru2 games, kita lanjutkan dengan mini workshop di FLOBAMORA NET. Di situ suasananya adem banget yak? COZY banget tuh warnetnya, jadi gimanaaa gitu rasanya :P betah deh ah.

Oke, jam 7 saatnya pamit dan pulang ke Ende! Rombongan dari Ende PUAS banget!




Btw, ntar baru sayah update lagi foto2nyah. Menyusul! Sekarang lagi sambil siaran neh, juga sambil nodong2 Eben buat artikelnya ke Flores Pos :D
Sementara foto2nya bisa dilihat di Flobamora Community atau di Facebook Group Flobamora Community. Oke?

Wassalam.

2 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Selamat atas terbentuknya komunitas Blogger Flores. Sukses selalu...

    BalasHapus
  2. congratulation...keep blogging..

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak