Emang Mata Saya Kenapa?

Sakit hati sekali saya ini :( hiks.
Kalo boleh minta lagi ke Tuhan, saya mo minta mata yang biasa aja. Yang umum aja. Bukan mata yang kata orang... ekspresif. Lebih buruk lagi, ada yang bilang mata saya nakal. Ough. TIDAAAAK!

Saat ini saya mo lurusin banyak hal gara2 mata ini.
Buat semua teman yang pernah bertemu dengan saya atau yang berniat ketemu dengan saya, plis dibaca sampe selesai *ngarep* :p
Tapih ini serius laaaa. Apalagi kalo teman sempet punya pikiran sinting tentang saya. Bahwa saya menggilai teman... :( hiks. Saya luruskan segera hal yang satu ini yaaaa.

Ada teman saya. Cowok. Sebut aja namanya FELIX. Felix ini selalu salah arti. Tepatnya: dia kira dia tau semua tentang saya dan tatapan mata saya, padahal dia tidak tau apa2. Di setiap kesempatan kita ngobrol, baik berdua maupun ada orang laen, Felix selalu berpikir bahwa ada sesuatu dalam tatapan mata sayah; pesan, sinyal, hasrat, nafsu...

Contoh 1 : Terhadap Teman Baru
Saya punya teman baru. Sebut aja namanya KOKOH. Cowok. Suatu saat Kokoh ngajak ketemuan. Saya ngajak beberapa teman yang juga pengen dikenal sama Kokoh. Kita pun... ketemuan.
Dalam pertemuan itu, karena Kokoh adalah teman baru, nggak salah ya kalo saya berusaha jadi 'tuan rumah' yang baik. Lagi ngobrol2 asyik gitu, tau2 Felix nyeletuk, "duh tatapan mata lu, Teh."
Saya CENGO. Emang kenapa yah? Tapi namanya Tuteh, ya semakin digoda, semakin larut laaa. Pura2 tersipu de es be.
Eh tapi kok Felix mulai lagi nyinggung, "kayaknya ni malam lu beda banget deh, Teh." sambil ngelirik si Kokoh.
Saya DONGO. Maksudnya????
"Kayaknya ada yang tatapan matanya penuh hasrat gituuuu..."

---GUBRAK!---

Saya langsung nggak enak sama Kokoh. Takutnya Kokoh ngerasa ada 'omongan apa kek gitu' antara saya dan Felix. Omongan itu seolah2 sebelomnya saya udah bilang ke Felix kalo saya suka sama Kokoh atau Kokoh suka sama saya.
TABU! DOSA! NISTA banget kalo saya sampe harus berbuat begitu!

Bisa ditebak, selanjutnya Kokoh jadi menjauh. Mungkin dia pikir saya ini cewek nggak bener yang mudah jatuh cinta and deket sama cowok... Saya emang punya banyak teman cowok, tapi untuk berbuat nista seperti itu, maaf... saya nggak begituh.

Contoh 2 : Mister Sok Tau
Dulu saya pernah deket sama seorang cowok. Sebut aja namanya Akung. Dengan biadabnya Felix juga deket2 sama Akung (kenapa harus?) dan bersikap seolah2 dia ituh 'my guard' yang tau segala tentang saya.
Banyak omongan antara Felix dan Akung yang mana.... akhirnya Akung menjauh dari saya.
Tuhaaaan. Ini kenapa sih?

So buat semua teman. Baik itu teman yang udah pernah ketemu ama saya atau teman yang baru mo ketemu saya, TOLONG YA... JANGAN SALAH ARTI TATAPAN MATA SAYA. Apalagi kalo nanti Si Felix juga ada. Saya kuatir gara2 bibirnya Felix, semua orang berpikir saya ini cewek nakal. Suer, saya harus nulis yang beginian karena udah ngerasain semua itu. Pedih juga ya... Paling nggak enak kalo orang fitnah kita gara2 salah arti.

Teman, mata saya emang begini.
Banyak orang bilang ini mata nakal.
Ada lagi yang bilang ini mata ekspresif.
Ada yang bilang mata saya selalu mengundang...
Jadi... teman jangan salah arti tatapan mata saya yah. Jangan pula menganggap serius omongan Si Felix, karena itu bakal nyakitin perasaan saya. Banget.

Perlu teman ketahui bahwa TUTEH adalah ORANG YANG CUKUP TAHU DIRI. Orang yang cukup MENGENAL DIRI SENDIRI. Dan masih tau HITAM dan PUTIH. Dan... sekocak-kocaknya saya, saya ini nggak sembrono. Masih tau adat.

Terima kasih :)

Wassalam.

2 comments:

  1. weee kita sama twen, saia jg sering dikira penuh gelora (halah) matanyah.. (doh)

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top