• Start Your Day With Personal Story

    PR & Awards


    Oke, saya dapat dua Awards dan satu PR.
    Siyalnya dari tadi sayah nggak bisa meng-unggah gambar alias nggak bisa diupload! Ini gara2 koneksi t.flash yang lelet atau apa yak? Ya sudah, dengan demikian anggap aja udah saya kerjakan *hutang setengah deh* hehehe. Anyhoo buat Ombung dan ma Twen, makasih yak.

    Sometimes I found another room inside my mind (Meja says).
    And I think I must do something...?

    0 komentar:

    Post a Comment

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948

    Internet Sehat

    Labels

    Backpacker (37) Blogger (17) BlogPacker (15) Daily (35) Ende (67) Inspirasi (57) Jalan-jalan (21) Kaki Kereta (14) Komunitas (6) NTT (34) Quotes (6) Thought (26) Traveling (43) Yellow (2)