Akhirnya

Akhirnya bisa ngenet lagi!
Apakah karena GomezoneNet udah jadi lagi? Enggak. GomezoneNet masih eror :p Akhirnya bisa ngenet setelah Indra balik dari Maumere. Lho...emangnya apa hubungan saya ngenet dengan Indra balik dari Maumere? Yea, kalo ngenet pake Telkomselflash kan sayah minjem HP Ponakan sharap ituh uhuhuhu -plak-

Okeh. Belom terlambat buat ngucapin Happy B'day to me, 29 Desember kemaren hehehe. Ultah kali ini bertepatan dengan Islamic New Year, 1 Muharram 1430 Hijriyah. Jadi inget ultah Mamatua kemaren tanggal 8 Desember juga bertepatan dengan Idul Adha.
Well saya juga mo ngucapin Happy New Year, 1 Januari 2009 Masehi! *tiup terompet*

Resolusi tahun 2009 juga nggak banyak. Cukup ngumpulin duit buat beli mobil :p

Nah sekarang tunggulah saya di rumah temans :D akan saya kunjungi besok karena pagi ini udah ngantuk :D btw saya nggak Natalan hehehe...meski demikian teteup yah tengkiyu buat teman yang udah maen ke sini.

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak