Web Flobamora Community

Hi temans :) maaf kalo ini lagi2 tentang FLOBAMORA COMMUNITY.

Flobamora Community saya bilang cukup unik karena justru yang menggagas sekaligus memfasilitasi bukan orang NTT. Fakta ini seharusnya bisa memecut orang NTT hehehe. Memecut untuk apa? Untuk bergabung tentunya.
*halah, kalimat pembukanya sami mawon, NGIKLAN!* :P
Meski dalam tiap ajakan saya selalu berkata, "yang bukan orang NTT, pokoknya orang Indonesia, boleh kok gabung!" tapi tetap besar harapan orang NTT mau bergabung. Dan ternyata memang tidak selalu mudah untuk mengajak orang lain bergabung di komunitas online yaaaa :)

Gagasan untuk membentuk Flobamora Community, yang awalnya memang ditujukan sebagai pemersatu blogger NTT, adalah Pak Deddy Suhendry, Ilham Himawan, Dedy Isnandar dan saya sendiri.
Saya dan Ilham sendiri emang member Blogfam yang kesohor itu lho. Blogfamnya yang kesohor, kita berdua sih enggak :D hehehe.
Ide ini berkembang, dibicarakan lewat milis. Lantas bergabung teman-teman seperti Bang Oir (blogger profesional Ende), Chris Senda, Christian, Zigmafire, Sinta, Inggi, Oskar, Okem hingga blogger lain yang bukan orang NTT such as mami vi3 dan my Twen. Untuk memfasilitasi Flobamora Community yang pastinya nggak cuma berkembang di milis BODED, beliau lebih suka menggunakan nama ini, menghadiahkan alias mendonasikan sekian rupiah untuk pembuatan website Flobamora Community dan diurusi oleh Ilham. Ke depannya member Flobamora Community sendiri yang harus mengatasi jaminan domain dan hosting tidak 'hilang' dari genggaman.
*gile, bahasanya jijik, Teh* :P

Karena Ilham juga termasuk 'orang penting' hehehe jadi cukup sibuk, sehingga agak lama website Flobamora Community underconstruction. Mengatasi hal itu Boded menghadiahkan sebuah network untuk member Flobamora Community yang akrab disapa Flobamoraous. Hadiah tersebut berupa Forum Flobamora dan Gallery Flobamora. Kecintaan Boded pada NTT memang berakar sangat dalam hehehe :) *piss, Pak* :P

Beberapa hari terakhir, Ilham giat mengurus website Flobamora Community dan jadilah. Saya senang sekali hehehe.

Jadi siapa saja yang mau bergabung di Flobamora Community, kami persilahkan. Nggak harus orang NTT kan? SIAPA SAJA kami ajak untuk meramaikannya.
Caranya?
Gampang!
Open browser dan ketik www.forum.flobamora.net dan register. Setelah itu jangan lupa perkenalkan diri; nama dan alamat email harus jelas dan silahkan berapresiasi dengan thread2 yang ada. Bila ada thread yang tidak sesuai dengan minat Anda, usulkan saja. Mudah bukan?
Dan untuk forum ini, ada apresiasi pulsa tiap bulan untuk 1 Flobamoraous yang paling banyak memposting NEW TOPIC. Btw pemenang bulan Desember adalah ETCHON.
Oia, awalnya Flobamora Community cuma untuk mereka-mereka yang punya blog alias seorang blogger, tapi sekarang siapa aja boleh kok gabung. Urusan blog kan ada thread 'blog' sehingga siapa aja bisa belajar dan bisa minta bantuan sesama Flobamoraous (khusus buat orang NTT nih kayaknya hehehe).

Buat yang punya foto2 keindahan alam NTT, boleh gabung di Gallery Flobamora. Sekaligus itu gallery juga disediakan sebagai tempat 'nampang' Flobamoraous kok.

Sementara itu sekarang ini saya masih mengharapkan Flobamoraous yang ada bisa berpartisipasi di website Flobamora Community yaitu dengan mengirimkan opini, artikel, profile tokoh NTT dan lain sebagainya. Sementara bolehlah kirimkan ke alamat email saya... kalo mo tanya2 lebih lanjut tentang Flobamora Community, langsung aja di forum :D

Okew deh. Sekali lagi thanks buat Boded juga Ilham. Many thanks!

Kemaren di plurk banyak yang ngasih selamat; Rara (termasuk dedengkotnya angingmammiri), Ollie (yang sukses banget dengan kutukutubuku) juga Dmw. Dan kalo di sini nggak ada yang mo ngasih ucapan selamat, saya aja deh yang bilang, "SUKSES YA BUAT FLOBAMORA COMMUNITY!"
*digampar*

Notes; kemarin Ilham sms katanya kepikiran mo bikin gawe Pelatihan Blogging dengan sponsor yang udah pasti mau. Tapi setelah website Flobamora Community dilaunch :D heheeh *asyikkkk!*


Wassalam.

1 comments:

  1. t, klo jao daptar, jao posting ttg apa ee?? Blog jao udah ending..
    Sibuk eeeeeeeeeeeee..........

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top