Tips Menambah Berat Badan

Hai temans *kedib2*
Kali ini mari kita bicara tentang TIPS Menambah Berat Badan. Percayalah pada tips yang satu ini karena saya telah mencobanya dan SUKSES! Anda ingin sukses juga seperti saya? Cobalah tips dibawah ini. Sapa tau tips ini bisa dipromosikan ke orang lain yang mengalami gejala KK, KC, BT atau TB yang kepanjangannya adalah Kurus Kering, Kurus Ceking, Bodi Tipis dan Tripleks Berjalan.
Maaf! Bagi yang ngerasa KK, KC, BT atau TB, jangan marah. Bersyukurlah karena tips ini tercipta justru berkat keberadaan Anda yang KK, KC, BT atau TB di muka bumih.

Tips #1 MAKAN
Makanlah makanan yang berat. Berat tidak sama dengan beton lho. Anda mau lambung sobek kelebihan berat? Wah, belom juga beton nyampe lambung, gigi udah rontok duluan.
*bocoran; lihatlah film Tom&Jerry di mana Tom menggigit besi dan giginya rontok berkeping2*
Kenapa disarankan untuk makan makanan yang berat? Karena makanan ringan sangat lambat jatuh ke lambung. Ingatlah gaya gravitasi lambung Manusia dengan rumus KP=RS-BL. Rumus itu kalo dijabarkan akan menjadi :
(KP = RS - BL)
KaPas itu Ringan Sekali jadi jelas Beratnya kurang buat nyampe Lambung dengan cepat.
Makanlah semua makanan yang tersedia. Bahkan, Anda diperbolehkan memakan jatah makanan orang laen secara orang itu udah kenyang. Tambahan nih: kalo bisa pilihlah lauk yang del.icio.us ketimbang lauk yang feedburner!
Delicious = ENAK.
Feedburner = PEMBAKAR JEJAK. Jejak = kaki.
Logikanya, kalo kaki dibakar, Anda akan merasa kepanasan dan ingin berlari-lari mencari air sehingga lemak berkurang. Yeah, akhirnya Anda tidak bisa gemuk! Percayalah apa yang dikatakan Ru...teh.

Tips #2 TIDUR
Tidur adalah kebutuhan manusia. Tapi kalo manusia merasa nggak butuh tidur? Larinya ke bodi (jadi susut dan ceking). Maka dari itu, berusahalah untuk jatuh cinta pada ranjang Anda. Bagaimana caranya jatuh cinta pada ranjang? Saya bagi jadi dua. Yang pertama UMUM dan yang kedua KHUSUS.
UMUM: pilih ranjang yang rangkanya terbuat dari kayu untuk menghindari derit besi. Pilihlah kasur yang bukan terbuat dari pegas dan busa melainkan dari kapuk. Bayangkan; betapa nyaman tidur di kasur kapuk tanpa seprei. Tambah lelap saat ada kapuk yang masuk hidung atau kuping... rasanya kayak dibelai Pangeran William! Akhirnya jatuh cinta deh sama ranjang.
KHUSUS: untuk perempuan dan pria. Kalo Anda Perempuan; mencintai ranjang itu gampang caranya! Carilah seprei bergambar Rob Thomas, Tom Cruise atau David Cook di mana gambar mereka itu posisinya mereka lagi tidur sambil pamerin bulu dada *nelen liur* Dan kalo Anda Pria; caranya juga sama... carilah seprei bergambar Pamella Anderson atau Tuteh Lopez *kemplang!*

Tips #3 NGEMIL
Berikut ini ada jadwal ngemil sehat untuk Anda.
Pukul 08:00 sebatang Toblerone.
Pukul 08:30 kripik singkong.
Pukul 09:00 segelas Energen.
Pukul 09:15 roti tawar.
PUkul 09:30 susu coklat.
Pukul 10:00 gado-gado.
Pukul 10:45 roti lapis keju.
Pukul 11:00 boleh pilih cendol atau es krim?
Pukul 11:30 lumpia goreng.
Pukul 12:10 makan siang; nasi + 4 sehat + 5 sempurna.
Pukul 13:00 dua bungkus Potatoes.
Pukul 13:30 pepaya.
Pukul 14:00 lemper atau lepet.
Pukul 14:30 segelas kopi mocca.
Pukul 15:00 batagor spesial.
Pukul 15:45 teh sore + pisang goreng.
Pukul 16:10 tambahan martabak.
Pukul 17:00 kolak mutiara.
Pukul 17:30 boleh pilih Sozis atau Silverqueen?
Pukul 18:10 setelah Maghrib; putu anget.
Pukul 19:00 brondong.
Pukul 20:00 makan malam; nasi + 4 sehat + 5 sempurna.
Pukul 20:30 boleh pilir Taro atau melinjo?
Pukul 21:00 persiapan tidur + secangkir coklat panas.

Tips #4 PERCAYA
Ya! Percayalah bahwa gemuk itu indah, seksi itu nistaH.

Tips #5 ????
Tanyakan pada orang-orang yang telah lebih dulu sukses menggemukkan badan dari Anda. Kenapa tidak? Jangan ragu untuk memulai dan jayalah selalu bersama Tips Menambah Berat Badan!

Notes; sebaiknya dicoba saat Anda merasa benar-benar depresi terhadap bentuk tubuh yang KK, KC, BT dan TB. Akhir kata; selamat mencoba!

:p

Wassalam aja deh sebelom ditimpuk sama yang baca.

2 comments:

  1. Hehehe tips ini sangat bermanfaat buat model-model yang bodinya begeng sampai Zero kg..

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top