PR Lagi

Hi temans. Baru aja saya sembuh sakit tapi kayaknya udah kena wabah flu. Huhuhu. Kapan sembuhnya nih suara? Apakah hal ini dikarenakan Ende mulai HUJAN dan HUJAN? Ah, tau deh. Yang saya tau sekarang kalo mo keluar rumah, karena saya naek motor, jadi mesti pake mantel. Untung mantel hadiah dari Papi Orenz (Heri Koeswoyo) itu masih tersimpan apik. Uhm, Mami Biru jadi kangen nih sama Papi Orenz :P
Jadi kangen sama perjalanan alias adventure-nya BnmL! Yasud.

Btw tanggal 25 kemaren nggak jadi nyanyi secara masalah sama listrik. Huhuhu. Bikin malu aja nih orang PLN. Padahal Panitia udah bayar tuh losstrom (gimana sih nulisnya?) tapi malah listrik nggak ngangkat. Udah gitu, pas listriknya dah OKE, tau-tau hujan :D hehehe. Jangankan kita, Sri Sultan aja kembali dengan damai ke rumah jabatan Bupati. Naseb. Tapi nggak apa2 yang penting bisa pegangin tangannya Garin Nugroho. Getoh. Sambil ngarep wartawan SCTV dan METROtv nyoting muka gue yang dongo *halah*

Well, saya dapat lemparan PR nih dari Linda. Yang mana Linda juga dapet lemparan PR ini dari mbak Retno. Mbak Retno dapet dari sapa saya juga kurang tau hehehe. Oke, saya jawab ya, Lin.

1. Pertama kali naksir:

Oke. Karena harus jujur ya saya nggak mongken bilang pertama kali naksir itu sama Michael Jackon :P Jadi pertama kali itu saya naksir sama cowok STM. Waktu itu masih SD loh saya. Kok bisa? Emang saya maennya di STM gitu? Enggak! Waktu itu ada 4 cowok STM yang ngerjain listrik di SD saya. Saking naksirnya tiap hari saya bolak-balik di ruang kelas yang sedang mereka kerjakan. Ketiban siyal suatu hari waktu mereka lagi ngerjain listrik di kelas yang ada tangganya. Saya... JATOH dengan sukses sampe berdarah nih lutut. Eh tapi seneng juga secara yang nolongin saya ya yang saya taksir itu :D hakakaka. Usaha teteup!

2. First love
First love justru bukan dengan pacar pertama. Suer! Sadar banget kalo ternyata cinta itu unik dan bikin hidup jadi gimanaaa getoh meskipun kita nggak mongken jalan sama dia. First love never die gitu yak?
Jangan tanya, "sapa dia, Teh?" karena saya nggak mongken jawab, "Brad Pitt." huhuhu.
Mami vi3... BUNGKAM please! :D

3. Pacaran pertama
Pacar pertama ini maksudnya apa yak? Apa termasuk dihitung sama cowok yang jalan sama kita meski cuma 2 minggu? Hakakaka. Oke, pacaran pertama tahun 2002 waktu pulang dari Surabaya (setelah Bapak 'pergi'). Tapi karena beda Agama saya segera memutuskan padahal udah jalan 3 bulan. Sekarang, walopun dengan embel-embel dia mo 'ikut' saya, tapi NGGAK deh. Ntar ada yang terluka; keluarganya, sodaranya, tetangganya :P jadi mending jomblo aja terus. Jomblo forever! Yeach!

4. Selingkuh pertama
Nggak pernah selingkuh karena nggak pernah pacaran lagi setelah putus dari pacar pertama.

5. Sex pertama
Belom pernah. Belom merit.
Pernah dituduh macam2 sama keluarga. Tapi waktu saja ajak mereka ke dokter buat visum baru deh mereka percaya. Berat banget ya tuduhan yang menimpa Perempuan sok-gawul kayak saya? *plak*

6. Operasi pertama
Sama kayak Linda. Alhamdulillah belom pernah.

1. Midsist.
2. Lilsist.
3. Wi3nd.
4. Lea si Macan.
5. Kk Zee.

Wassalam.

2 comments:

  1. hhheeeehhh??? sampe di tes visum sgala itu??

    hehehe, aku ketimpuk nih XD

    ReplyDelete
  2. tuteh kl g salah aq da kash komen utk postingan ini. bukan di blog yg ini ya?

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top