Beritaaaaaa

Iyuph! Kali ini sayah mo ngasih berita untuk semua orang :D

1. Speedy udah masup Ende.
2. Kedatangan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X ke Ende!

Huray :P kemaren radio Gomezone dapet undangan pembentukkan Panitia. Tapi sayah nggak ikutan secara udah Sinta dan Oskar yang pergi ke Olangari buat ikutan rapat. Entah gimana kelanjutannya. Saya sih ikut aja *halah*

Btw kapan yak Flexi or XL masup Ende juga? Masa masupnya di kota2 besar aja? Ende kan geliatnya nggak kalah OK dari kota besar *kampretttt! Ende itu KOTA bukan DESA* hwakakaka. Yowes lah. Met hari Jumad buat semua temans dan jangan lupa ke Masjid yak siang nanti.

Wassalam.

1 comments:

  1. Pasti bisa, ikut aja yah..he..he.., saingannya belum banyak he..he..

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top