Menjawab PR

Hi temans, dapet PR dari Kk Noni. Kk maya yang sangat sangat baik, full of respect dan cantik. Kk Noni ini rajin mandi dan ngurus rumah lhow *ditimpuk pake sandal*
PR dari Kk Noni adalah TEN HABITS AND FACTS ABOUT ME.

Well, TEN HABITS AND FACTS ABOUT ME. Tuteh itu;

1. Belom bisa khatam AlQur'an. Tiap kali udah sampe juz 20-an, lama berhenti karena sibuk, eh saya selalu bacanya diulang lagi dari awal. Mamatua tuh gondok banget sama kebiasaan yang satu ini. Indra & Parjo ketawain sampe mati rasa.


2. Jorok. Apa adanya & ada apanya. Kadang sopan, banyakan kurang ajar. Dipenuhi ide cemerlang yang orang laen nggak bakal mao mikirin. Saya juga suka berteman apalagi sama preman secara hidup jadi lebih mudah *plak* Dan juga suka nyumbat lobang hidung pake tissue yang menurut orang laen jorok tapi for me itu membahagiakan.

3. Punya impian jadi Penulis dan Penyanyi ternama Indonesia. Tapi hummm kadang nggak sadar kalo impi itu terlalu high :D hakakak. Lucunya tuh kalo udah bikin cerita/nulis; besok cerita itu dirubah. Lusa kalo baca lagi, pasti dirubah lagi (coba liat point 1 diatas :D) huekeke. Kebiasaan ini menghambat cerita bisa selesai dalam waktu cepat. Phew.
Btw kalo soal jadi Penyanyi...ini adalah sesuatu yang lebih aneh lagi secara nggak bisa nyanyi kok nekat :p

4. Nonton tivi sampe ketiduran di kursi dengan posisi yang paling dibenci sama kaum cewek yang ngerasa diri suci. Posisi itu juga bakal bikin cowok memalingkan wajah secara iba. Arggghh!! Apa salah kalo ketiduran depan tivi dengan iler tumpah ruah dan kaki terangkat setingginya di atas tivi? Huhuhuhu.

5. Baca. Apa aja dibaca. Apalagi kalo pas lagi hujan. Ambil buku, tiduran, baca. Nonton film petualangan. Tapi yang paling sering ditonton itu Lord of The Ring, Harry Potter & Doraemon *halah* (ini cukup mewakili bahwa saya bukan temen yang intelegensinya tinggi alias goblok).

6. Suka begadang. Orang tuh kalo begadang ampe pagi. Tapi saya begadang ampe 2 hari sampe tubuh kejang2 kayak dipalu pake godam gituh. Kebiasaan ini pernah bikin saya paranoid sama bunyi ampe nangis dan pagi-pagi sms semua orang buat ngasih WASIAT sebelom mati hakakak. Kebiasaan begadang ini berkaitan erad sama kebiasaan nulis dan bikin lagu. Kalo udah asyik nulis atau bikin lagu bareng Noel... beuh... lupa waktu.

7. Suka menjajah. Menjajah siapa aja :D juga suka menganiaya. Menjajah dan menganiaya tersebut menggunakan software EGO.

8. Kebiasaan iseng, usil, jahil, blak-blakan kalo ngomong, ngeces dan lain sebagainya. Semua itu membuat orang kalo ngeliat saya pasting langsung ilfil takut jadi korban :D paling banyak mereka juga takut jadi korban pinjem duit hehehe. Jahil banget kalo lagi nonton tivi sama Indra; bulu kakinya Indra saya cabut atau kitik2 dia ampe melenting dari kursi hakakaka *puas*

9. Smoker. No doubt :( padahal suka banget nasihatin Pe'a buat nggak ngerokok. Sohib gila ituh mesti dipentung! :D

10. Berkhayal jadi orang kaya, bagi-bagi duit/sedekah, nggak usah kerja :p

Well, itulah 10 fakta dan kebiasaan saya sehari-hari. Ada banyak sih tapi secara PRnya cuma butuh 10 ya segitu ajah. Tapi percaya nggak sih kalo saya kadang suka sama kesendirian? Maksudnya makan sendiri, mandi sendiri, tidur sendiri. Nah! Nah! Apalagi tidur tuh! Saya mesti tidur sendiri secara kalo tidur saya kayak kuda kayu yang nggak bisa tenang. Bangun tidur bedcover, guling dan HP udah di lantai semua. Makanya milih ranjang yang pendek (tukeran sama Indra, dia pake yang tinggi :p). Kalo enggak HP ya nggak bisa panjang umur.

Nah, PR ini kudu saya lempar. Hmmm PR ini buat sapa yah? Buat 10 orang boleh nggak? Tapi jelas nggak boleh balik ke Kk Noni :D hekekek.

1. Phie. Sodara kembar yang susah sembuh dari sakit jiwa.
2. Mam Vi3. Mami maya saya aha aha :D
3. Aldy yang iseng ituh :D supaya keisengannya bertambah.
4. Linda Nice Green yang manis luar dalem.
5. Lilsist tersayang. Semoga tambah iseng malem2 sms.
6. Midsist tersayang. Biar tambah ndut kayak saya hakakaka.
7. Ichanx. Manusia gila yang ngerasa udah nggak gila.
8. Pitax yang lebih dikenal Goiq yang jadi personil Hulk.
9. Ilham; seseorang yang suka teriak KESOMBONGAN MERAJALELA!
10. Dedyisn hehehe. Wooiihh kapan ke Ende lagi? Huhuhu.

Selesai tugas ini! *goyang pisang* hehehe. Btw temans, jangan lupa join yuk di komunitas Flobamora kita.


Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak