Lagi... 3

Bos gue suka banget sama angka 9 atau 7. Makanya frekuensi Gomezone tuh 99,7 hehehe. Sementara itu dalam beberapa minggu belakangan kesannya gue suka banget sama angka 3 secara pernah cantumin 3 sebagai judul postingan *halah* :p
Lagi... 3. Kali ini 3 yang agak berbeda. Kita mulai yuk?


1/3

22 Oktober 2004.
22 Oktober 2008.
Happy B'day GOMEZONE FM!!!!!
*lemparin telor busuk ke boss* hihihihi ;))
Gomezone cuma radio udik, yang dibangun oleh anak muda udik, di kota Ende yang udik. Nggak ada yang istimewa dari Gomezone kecuali RJ aka Radio Jockey yang jiwanya nggak sehat. Jangan pernah membayangkan Gomezone sama seperti radio lain yang kelasnya udah KAKAP :p Gomezone maaah kelasnya PLANKTON :p huehuehe.
I wish, tahun depan masih bisa ngucapin Happy B'day GOMEZONE FM! Tq to Milano, Inggi, Sinta, Oskar, Okem dan Desmon (anak GomezoneNet) hehehe.

2/3



About BRILLIANTE WEBLOG PREMIO-2008. Udah lama dapet award ini dari PD. Nah ternyata saya dapat lagi dan Wi3nd. Jadih saya dapat DUA! Huehehe. Nggak ada salahnya saya pajang award tersebut di blog udik inih. Jangan diketawain yaaaa :D mongken ada yang kesal secara kok bisa saya dapet BRILLIANTE WEBLOG PREMIO-2008? Padahal masih banyak blog/bloger laen yang berhak menerimanya? Entahlah... saya sendiri bingung :P *halah* hihihihi ;))
Buat PD & Wi3nd :
SI ATENG BAYA KAYU
TENG-KYU!

3/3

Well, ini kabar yang paling menggembirakan. Ceritanya saya kan ikutan Festival Senyum Nasional yang diselenggarakan sama penerbit Gradien Mediatama. Ada 4 cerita yang saya ikutkan. 3 naskah Kisah Gokil di Sekolah dan 1 naskah Kencan Gokil Sok Romantis. Tadi malam waktu lagi siaran tau2 disms sama kang Iwok. Katanya saya ngeborong! Disuruh cek segera. Buru2 ke blognya Gradien dan... oh oh saya jadi maluw, 3 naskah Kisah Gokil di Sekolah semuanya LOLOS! Hueakakaka. Nggak pernah nyangka aja cerita dari orang udik nan basi itu bisa lolos juga. Kalo Yusti, Hilda or Veni tau ini, mereka pasti bakal ngakak nggak karuan. Yusti sendiri udah saya kabari about cerita2 gokil yang saya kirimkan ituh :p ntar kalo udah ada bukunya, mo saya kirim ke Yusti satu aaah. Biar dia tambah ngakak :D
Sementara itu untuk Kencan Gokil Sok Romantis diperpanjang secara minim sekali orang yang mo membuka diri untuk membeberkan kemaluan diri sendiri lewat tulisan. Errrr... kemaluan itu maksudnya cerita2 yang memalukan dari kisah cintanya.
Masih ada waktu buat nulis lagi nih... :p
Temans... IKUTAN DONK!


Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak