FLOBAMORA

Hi temans, apa kabar?
Nggak usah jawab secara saya nggak bisa denger :p cukup kasih tau kabar temans via papan komentar *halah* hueheheh.

Tapi sebelumnya saya mo bilang Selamat HARI BLOGGER NASIONAL; Senin 27 Oktober 2008. Info/artikel bisa di baca di sini dan di sini.

Oke... Lagi, nggak bosan2, saya mo ngasih tau ke temans soal FLOBAMORA (Flores, Sumba, Timor dan Alor). Well, now kita punya 2 Flobamora yang saling terkait satu sama lain.

1. Flobamora Community.
2. Flobamora Network.

Flobamora Community merupakan komunitas semua orang. Namanya emang Flobamora tapi sebetulnya itu komunitas buat semua orang meski diharapkan orang2 Flobamora atau NTT segera bergabung di milis hehehe. Websitenya masih underconstruction dan Insya Allah segera bisa diberesin.

Flobamora Network merupakan sebuah jaringan yang menguntungkan banyak pihak. Saat ini Flobamora Network telah melahirkan 2 bayi yaitu FORUM dan GALLERY. Forum: sama seperti forum lainnya, tempat kita berapresiasi tentang apa aja sesuai sama thread yang udah disediain sama admin. Tapi enaknya kita boleh ngusul thread baru. Sementara itu di gallery: kita boleh pajang foto2 tentang keindahan Flobamora. Eitssss...bukan cuma foto2 pemandangannya lho, member Flobamora yang mo mejeng di gallery, boleh2 aja tuh. Disediain juga space buat bernarsis-ria huehehehe.

Pokoknya buat sapa aja yang :
1. Ngerasa orang NTT,
2. Bukan orang NTT tapi menetap di NTT,
3. Pernah datang ke NTT,
4. Suka sama NTT,
5. Ngerasa dirinya orang Indonesia *nyengir*
Gabung yuk sama Flobamora! Flobamora Community atau Flobamora Network!

Yang bukan orang NTT aja udah gabung, sungguh memalukan kalo orang NTT berlaku cuek *ngomporin* hwakakaka :p


Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak