Berasa Pedofilia

Hihihi ;)) Semalam kan siaran Jurja alias Jujur Aja. Terus ada yang sms nanya ke saya: kenapa kenangan akan mantan pacar itu selalu dia ingat padahal aslinya dia nggak mau. Bla bla bla udah saya jelasin ke dia bahwa kenangan adalah sesuatu yang nggak boleh dimakan karena bukan sejenis lutung goreng dan tau2 si Ch (Drg. Christian Dewanto yang namanya saya singkat Ch) sms. Isi smsnya:

"Kenangan itu selalu ada di belakang sementara itu di depan namanya modus. Nah T ituh kalo siaran modusnya pedofil"


Haaaaaaa???? *serampangan! saya nggak pedofil, tapi crocodile, teuuu*

Dan jadi inget sama foto2 saya bersama para Anak :D Ternyata banyak juga anak yang jadi korban saya hehehe.

Tuteh & Anak 1
Ini foto tahun 2006. Dalam perjalanan menuju RS Lela bersama Sekte Sesat. Kunjungi Mamatua yang baru habis dioperasi tumor indung telurnyah. Waktu itu ban motor saya dan Edo gembos di sekitar daerah Watuneso. Untung kameranya di kita dan dapat mangsa. Foto2 deh sama anak2 sekitar yang terkagum2 ngeliat ma'body *kampred!*

Tuteh & Anak 2
Kalo yang ini fotonya sekitar tahun 2005-an di depan deretan telepon umum, areal parkir Telkom Ende. Waktu itu saya masih kerja di warnet Kopegtel. Lihat, betapa miripnya kami bertiga :p Dua putri ini selalu dibawa Papa mereka tiap kali ke warnet Kopegtel. Daaaan sebetulnya naksir Papanya tapi secara nggak dapet pohon, ranting pun jadi wakakaka. Uniknya lagi, yang gede dipanggil 'Putri Besar' sama Si Papa. Yang kecil dipanggil 'Putri Kecil'. Kalo Papanya ngenet, si Putri Kecil pasti saya ajak ke toko kue ;)) *sapa tau si Ade mo dapet new Mom* hihihi...becandaaaaa. Kok pada manyun semwah? :D Ingat, saya pedofil, bukan... hm... apa ya istilah untuk yang lebih tuwa? Lianglahatfil kali yah? Entah.

Tuteh & Anak 3
Ini sih fotonya baru2 aja secara rambut udah dibiarin kriwil meranggas kek akar bakau. Yang baju hijau namanya Indah, anaknya Kk Nani (satu2nya kakak perempuan saya). Yang satunya lagi anak Om Heri Manu, temennya Indah, namanya Pupe. Btw Pupe punya naga segede punggung di... punggungnyah. Btw lagi, Indah selalu dipanggil "Tuteh" atau "Encim" atau "Bunda" secara dia wajahnya yang paling mirip sama saya. Dulu waktu Kk Nani hamil, musuhan terus ma saya :p jadi kalo ada yang lagi hamil, sinih berantem ma saya aja :D biar anaknya jadi imyuuuttt dan lutttuuuu seperti sayaaaaa... *gubrak*

Tuteh & Anak 4
Whoaaa! Ni anak namanya Rio. Ni foto di Jakarta. Cakep ya? Dia tuh sering maen ke kost secara Papanya udah dianggap sebagai Kakak Angkat anak2 kost di Rawasari yang pada gila rasta. Oh Rio... tante kangen sama kamyu :p

Tuteh & Anak 5
Ni foto taon 2007. Waktu itu dari Lokalande (atau Lakalonde?) di kota Baru. Terus mo pulang Ende, lewat Maumere secara jalan balik (alias lewat jalan yang sama) itu sangat kejam pada ban motor. Ramai2 lewat Maumere terus mampir di rumah My Bro di Perumahan Telkom Maumere (ah miss him so much). Dan Tika ini mewarisi bakat-bakat terpendam saya (Encimnya) untuk jadi model ternama hwakakak. Dia itu fotogenic banget... dan udah cukup dalam mempelajari ilmu yang saya ajarkan "bagaimana berhadapan dengan kamera" dan juga ilmu "bagaimana insting dipertajam mengendus kamera orang lain".

Tuteh & Anak 6
Hahahah. Sapa lagi coba? Ini saya, Indri dan Tika. Indri (kakaknya Tika, adiknya Indra dudul), paling mati gaya :D nggak kayak Tika yang mewarisi bakat luhur Encimnya dalam hal merusak foto.

Penampakan Renol
Hakakakak... masih ingat cerita saya tentang Renol? Sepupu yang paling gila dan susah sembuh? Nah nah, saya kangen ma dia. Sekarang dia di Jakarta. Dan ini foto waktu itu pengen bikin dokumentasi Cendaga. Waktu mo foto... tau2... TRADA. Renol muncul dengan ketawa tanpa dosa, nggak pake baju dan BAU GETAH! Huuhuhu *timpuk* tapi saya sayang dia. Banget.

Jadi ingat lagi omongan Mamatua "Anak-anak itu Malaikat."
Yea, betul. Makanya mereka suka nempel ma saya secara saya kan Ibu Peri hihihi ;)) Jadi inget juga omongan Pe'a-Fanga, "Woih, Ibu Peri tuh TERBANG, bukan GELINDING!"

*celupin Pe'a di panci air panas*


Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top