Post Card

Saya mo tanya; sapa yang mempelopori kartu pos luar negeri melayang ke alamat rumah?
Nggak ada yang bisa jawab? Syukurlah. Hadiah berupa kecupan manis dari saya dikembalikan ke tempat semula. Tunggu pertanyaan berikutnyah.

1st post card coming from Pak Bagas. Beliau kan jarang di Indonesia alias pekerjaannya tuh jalan2 ke luar terus. Luar rumah maksute? Ya enggaklah! Luar negeri gitu lhoch *plaks*

Kartu pos pertama yang dikirim Pak Bagas itu dari Jepang. Waktu itu shocked banget ngeliat cewek Jepang dengan kelom setebal 100 senti. Teyus waktu Pak Bagas ke Stockholm, saya dapat lagi kartu pos dengan gambar keluarga kerajaan. Ada HM Kung Carl XVI Gustaf, HM Drottning Silvia hingga anak2nya. Kata Pak Bagas *maaf dilarang sirik* HKH Kronprinsessan Victoria itu mirip saya *terdengar suara cermin retak* dan yang paling ganteng itu KHK Prins Carl Philip. Wew, gantengnyaaaah.
Teyus tiba2 kemarin2 itu dapat kartu pos lagi dari Pak Bagas... dari Australia! Huray! Tapi waktu Pak Bagas di Mekah & India...nggak sempat dapetin kartu pos bergambar kembaran sayah yaitu Kareena Kapoor *errr ada yang muntah2?*



Jadi inget dan akhirnya ngebongkar kotak kartu pos. Ada lho kartu pos dari mbak Ikaray di Australia (alamat blog/web-nya dulu). Selain kartu pos, mbak Ika juga kirim kartu ucapan selamat tahun baru 2006. Teyus ada juga tuh kartu pos plus kartu cantik bertajuk 'Miss Angel' dari mbak Sa di Belanda. Eh teyus jadi inget lagi kartu Lebaran dari Pak Jaf yang unik banget dengan foto2 para kru Radio Singapura International.
Thanks to all dan biarkan saya simpan semua kartu pos itu dalam kotak pribadi saya. Nggak diminta kembali kan? :p

Well, percaya atau tidak, meski teknologi udah maju saya lebih memilih surat dan berbagai ucapan yang dikirim via pos. Perasaan jadi gimana gitu yak waktu ngeliat amplop dengan tujuan nama dan alamat kita. Nikmatnya ngerobek tepi amplop, mengeluarkan lembaran surat atau kartu, nyari tempat mojok yang nyaman dan mulai membaca sambil senyum sendiri. Semua itu berganti dengan ID dan PASSWORD atau layar HP yang memuat sms huhuhu.
Btw ada yang berniat mengirimkan saya kartu Lebaran? Pesan saya; carilah kartu Lebaran yang unik, kata2nya gokil abis dan tiba di rumah sebelum Lebaran.
(niat banget, Teh? :p)
Balik lagi ke percaya atau tidak, di lemari buku tersimpan satu map gueeedeeee atau lebih dikenal dengan map Teka, memuat ratusan lembar surat sejak SMP hingga awal 2000 :p

Oh iya! Kalo temans mo kerem kartu Lebaran buat saya, kirimkan ke alamat saya yang di Ende yak. Jangan ke villa saya yang di Bandung atau di Malibu atau yang di Miami *desingan anak panah*

Hahahaha.... btw support Pesta Blogger 2008!

Notes;
Ntar lagi Lebaran, rejeki sereddddd :D


Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top