Laporan

Fiuh. Mo laporan niy *halah* :p
Ngemsinya udah, di mana sayah juga nyanyi 1 lagu milik Mulan keseleo yang Wonder Woman hihihi. Ketikannya juga udah. Pengennya santai tapi ternyata OMG sayah lupa ada jadwal bikin kuweh dan keinginan buat jemuran di pantai biarin kepiting ngemut jempol kaki pun enyah! Singsingkan lengan baju lagi *sambil nyari resep kue* hehehe. Tapi kayaknya nggak terlalu repot secara udah ada Asisten barunya Mamatua di rumah! Huray!
Kalo Seni, Asisten lama, balik dari Sabu... diah kerja di mana yah? Nggak mungkin kan kita punya 2 Asisten? Bayar pake daon? :p


Minggu seharian nggak online, baru tau sayah kalo dapet lemparan dari Pak Dedy. About Brillante Weblog PREMIO-2008 Award.
Setuju sama beliau bahwa semua itu untuk lebih mempererat persaudaraan kita. Amin.
*bergandengan tangan*

Next, ada cerita yang bikin saya jadi nggak enak sama temen2 Band :p
Ceritanya kan Cendaga Band udah siuman dari mati suri. Berdasarkan hasil rapat besar *syett* jadwal latihan adalah Sabtu dan Minggu jam 4 sore. Minggu kemaren kan di Ende ada acara Komuni Suci Pertama, untuk umat Katholik, serentak di 3 Paroki. Walah... pergilah sayah dengan Mama. Sekadar menghargai undangan tetangga dan kerabat. Setelah jabatan tangan ya langsung pamit pulang hehehe *puasa*
Pulang anterin Mama, saya lanjutin ketikan sambil dengerin lagu. Nggak ada tanda-tanda apapun. Sampai Senin sore... Senin sore... udah lewat 24 jam... waktu lagi mandi saya pun terkejut!

"KYAAAAAAA!!!"

Kenapa? Mandinya pake air raksa? Mestinya sih begitu tapi karena sayah masih sayang sama diri sendiri jadi mandinya masih pake... air cucian beras. Teyus, kenapa terkejut? Lha iya! Saya baru sadar bahwa MINGGU SORE JAM 4 ituh seharusnya saya berada di studio CENDAGA BAND buat NGEJAM! Ya Tuhan, ampunilah saya. Padahal selama ini saya yang paling cerewet sama teman2 kalo mereka datangnya telat. Ealah malah sekarang saya yang nggak datang! Cek pengingat di HP, emang nggak ada jadwal ngejam huhuhu. Walhasil sms minta maap sama Noel, Bhutham dan Alimin.

"Maapin T yaaaa. Maap banget. T nggak cerewet lagi deh." huhuuhu :p *emang bisa?*

Dan saya memang manusia pelupa yang otaknya juga nggak terlalu up-to-date sehingga waktu sms minta maap saya bilang, "Sabtu Minggu depan kita ngejam kah? Minggu kan mo malam Takbiran. Sabtu aja ya?"

Bhutham membalas, "Lebaran hari Rabu, Dek. Ngejam sesuai jadwal."

-DEZIIIIGH!-

Teeeeeeh...udah salah kok nekattttt :D hehehe. Kebo ya gini deh. Kebanyakan begadang, kebanyakan tidur, kebanyakan lirik pria ganteng di luar sanah, kebanyakan nganggap diri masih bocah 10 tahun, kebanyakan ngayal jadi orang kaya huhuhu. Kadang mikir kapan otak inih nggak eror lagi :p

Yawdah, tugas saya sekarang tinggal bikin kuweh, nyusun lagu yang mo digarap buat ngejam nanti, lanjutin naskah Jurja yang udah lumayan banyak dan rencanain sesuatu yang spektakuler. Spektakuler misalnya; untuk menyumbat lobang hidung, kita nggak mesti pake tissue, pake jari boleh... pake korek-kuping juga hayo. Tetap dapatkan kepuasan dari prosesi menyumbat lobang hidung yaitu bernafas dengan lega *plakks*

Btw kembali ke soal otak saya yang jarang up-to-date sama sekitar. Ini tentang jalan Kelimutu (hingga depan kantor Telkom) yang dikerjai ulang. Tiap hari saya emang keluar rumah tapi rutenya cuma 2 yaitu jalan Garuda & Sudirman :p dari rumah ke radio, dari radio ke rumah. Nggak pernah kemana-mana. And waktu rapat besar di studio Cendaga Band, saya lewat di cabang jalan Kelimutu... baru ngeh kalo jalannya udah mulus :D hihihihi. Kayaknya mesti rajin-rajin baca Flores Pos deh biyar melek sama kondisi kota Ende :p

Hmmm... rencana ntar sore mo buka puasa bareng temen2 anggota Sekte Nyesat :D tadi si Abah sms soal bukber yang tak kunjung terlaksana ehehehe.

BUKA PUASA BARENG
SEKTE SESAT!
Jam 05.45 pm, kumpul di Warung Mi Ayam PAK RENI
Jalan Sudirman 28

Wassalam.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

2tehgori

#1MugBeras (3) #BacaBuku (5) #Boawae #Fakultas Hukum #Uniflor #SoloTrip (1) #Linimassa3 (1) #LombaMural (1) #OurCousticNight (3) #PerangPostinganBlog (32) #TripFCLabuanBajo (6) #Ultah5FC (3) AkberEnde (1) Akustik (3) Alademi Merdeka (1) ami (1) Backpacker (13) Batavia (1) Beasiswa (1) Berbagi Bikin Happy (1) blacky (1) Blog (4) Blogfam (2) Blogger (8) BlogPacker (1) Blogwalking (1) Bocah (4) Books (1) Buku (5) Bung Karno (3) Cunca Wulang (1) Daily (5) Danau Kelimutu (2) Desa Mukureku (1) Dhandy Laksono (1) Dokar (1) Donor Darah (3) Ende (25) Fakultas Hukum (1) Film (4) Flobamora Community (22) Flores (2) Fox (1) Game (1) Goodreads (1) HaKI (1) ICTWatch (1) Ide (1) Idul Fitri (1) Indonesia (3) Internetsehat (2) JACP (1) Jakarta (2) Jalan-jalan (5) Kanawa (1) Kanawa Island (2) Kanawa Resort (4) Karaoke (1) kickandy (1) KKN (3) Komunita (1) Komunitas Blogger NTT (8) Kopdar (1) Kota Tua (1) Kuliah (2) Kurusare (2) Labuan Bajo (6) laskar pelangi (1) Layout (1) Lebaran (1) Lepembusu (3) Linimassa3 (3) Lomba (1) Luis Thomas Ire (1) Mahasiswa (2) Mamatua (2) Maurole (3) Maurongga (1) Mbay (1) Melancong (14) Menulis (5) Merdeka (1) Monyonglogi (2) Museum (1) Musik (7) Nangapanda (1) Natal (1) Nirvana Bungalow (1) Notes (1) NTT (16) Nusa Tenggara Timur (11) order (1) Pancasila (1) Pantai Enabhara (2) Pantai Ria (1) Pariwisata (3) Pasar Festival (2) Passer Koeningan (1) Pendidikan (1) Pengungsi (3) Petra Sihombing (1) Puisi (2) Pulau Flores (3) Pulau Kanawa (6) Pulau Palu'e (3) Pulau Rinca (1) Pulau Taka (1) Ramadan (1) Review (1) Riung (4) Rokatenda (4) Rumah Adat (1) Sekolah (3) Snorkling (1) Stadion Marilonga (1) Sutradara (2) Taman Laut Riung (3) Taman Nasional Kelimutu (2) Televisi (3) Template (1) Tenun Ikat (1) The Walking Dead (1) Topeng (1) Traveling (14) tuteh (3) Ulang Tahun (2) Uniflor (1) Universitas Flores (8) Valentine (1) WatchDoc (1) Workshop (3)

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top Peduli Rokatenda