• Start Your Day With Personal Story

    Kangen & Gagal Kopda


    Saya sedang kangen banget sama Renol. Padahal baru Selasa kemarin Renol terbang ke Jakarta. Dia mesti nentuin hidupnya secaranya dia laki-laki. Renol pergi dua hari setelah mamanya (my Ami) dimakamkan. Aduh bo, kangen sama becandaannya, gokilnya, reseknya, tawa cinisnya yang sekarang diplagiat Indra, gayanya dan pemikiran2nya yang kadang bikin orang pengen racuni dia :p
    I miss you, Renol. Kapan kita nonton, nongkrong di kamar & main gitar bareng? Miss you, tau!


    Saya juga sedang kangen banget sama Seni. Selasa kemarin adalah hari terakhir Asistennya Mamatua itu bekerja di rumah. Semoga Seni cepet balik dari pulau Sabu dan kembali bekerja di rumah jadi Asistennya Mamatua...yang mo Lebaran kita tapi yang mudik dia :p hehehe. Seni yang rajin dan selalu bisa diandalkan dalam segala hal yang berhubungan dengan pekerjaan rumah tangga *lirik Ilham* tanpa kenal cemberut.
    Seni, miss you!
    *singsing lengan baju berhadapan sama mesin cuci!*

    Cukup kangen2nyah karena kalo diteruskan pasti nggak selesai. Next saya punya funny story niy :p
    Jadi kemarin pagi pas habis sahur saya ditelepon sama mbak Ati, "Ilham sama Dedy mo ke Ende, saya ada titip madu buat Mama. Nih habis sahur langsung jalan. Ada tugas."
    Saya, "ASYIK! Akhirnya bisa ketemu Ilham."
    Udah susun rencana mo jitakin Ilham or lemparin telur busuk ke dia *nyengir* hihihi. Terus saya lanjut kerja sambil sms2an sama Ilham yang ngetop sama istilah KESOMBONGAN MERAJALELA! :D
    Juga smsan sama temen2 lain yang kalo pagi suka resek secara sahur mereka sms-nya sambil ngigau :p Apalagi si Ibhen item itu *peyuk2* hihihi. Lha sok dia sms bangunin saya sahur tanpa sadar kalo dia itu waktu Jakarta! Dia baru sahur, saya udah imsak :D
    And then, habis mandi saya pun tidur. Itu udah jam 8 pagi dimana saya emang belom tidur sama sekali. Mereka-reka jam berapa Ilham & Dedy tiba sambil berusaha meyakinkan diri nggak tidur kayak KEBO. Nggak taunya...

    -TUING TUING!-

    Telepon dari mbak Ati. Pukul 1 siang!
    "Woiih! Udah ketemu?"
    "Hah? Sapah? Sapah?"
    "Ilham, Dedy."
    "Huaaaaaaaaaaaa SAYA KETIDURAN!"
    Hup hup hup! Lempar bedcover, bongkar sms. Ada sms dari Dedy & Ilham yang ngambek secara mereka udah nelpon berkali2 tapi saya teteup KEBO. Hiks hiks hiks. Buru2 mandi lagi and nanya mereka sekarang di mana. Tau nggak jawabannya apa? Mereka udah pulang kembali ke Maumere!

    -GUBRAK!-

    Kok gitu siech? <-- sms-nya Ilham.
    Nggak jadi kopdar blogger Flobamora deh. <-- sms-nya Dedy.

    Iya, nggak jadi kopda bertiga. Itu semua dikarenakan KEBO tidur mirip saya *lirik kk Noni* ya udahlah. Next time ya. Balik dari Makasar langsung ke Ende dulu baru ke Maumere :D *ngarep oleh2* hakakaka. Btw Dedy, Ilham, maapkan saya yak atas keKEBOan inih.

    Btw temans, saat ini saya sedang tergila2 sama KEPOMPONG by SINDENTOSCA.
    Jarang2 saya dengerin lagu Indonesia sampai ratusan kali :D hehehe.
    HEDOP SINDENTOSCA!
    BERIKAN KAMI KESENANGAN LEWAT MUSIK KALIAN YANG BEDA!
    MUSIK YANG NGGAK CENGENG! Jadilah seperti Dewiq yang dicintai oleh... oleh... saya!

    *bletaks!*

    Wassalam.

    0 komentar:

    Post a Comment

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948

    Internet Sehat

    Labels

    Backpacker (37) Blogger (17) BlogPacker (15) Daily (35) Ende (67) Inspirasi (57) Jalan-jalan (21) Kaki Kereta (14) Komunitas (6) NTT (34) Quotes (6) Thought (26) Traveling (43) Yellow (2)