Lahir Salah Kota

Apa hebatnya saya bicara soal hidup? Tapi dari pengalaman selama 28 tahun hidup, hidup memang penuh misteri. Suka dan duka diatur secara acak. Setelah suka, ada duka. Kadang setelah suka, tetap ada suka. Tapi sudahlah. Bila keduka'an datang, maka biarkanlah dia datang dan nikmatilah. Sekarang saatnya kita untuk kembali...lah kepadaNya :D hehehe.

Yo'ai temans! Sekarang marilah kita kembali ke hidup tidak normal sayah :p dimana selalu ada kejadian aneh bin ajaib secaranya "akyu adalah makhluk Tuhan yang paling...LANGKA"

Kenapa judulnya Lahir Salah Kota? Karena kalo saya hitung, sudah lebih dari 100 orang yang bilang, "Teh, kau itu itu lahir salah kota..."
(fitnah :p)

Ceritanya Gomezone lagi kebanjiran Penyiar atau RJ-TAMU. Maklum, musim liburan. Mereka-mereka ini ikutan nyiar just for fun. Diantaranya adalah seorang pria bernama Kenny. Kenny ini nggak domisili di Ende, melainkan di Kupang. Selain kerja kantoran, Kenny terkenal sebagai MC KON...DANG dan Penyiar di radio Ramagong. Yuhuuu. Saat ini Kenny berada di Ende dalam rangka ngemsi di beberapa kota di pulau Flores dan mentoknya di Ende karena katanya he loves Ende very much :p Btw ini udah dua kali Kenny maen ke Gomezone.

Ngobrol2 sama Kenny sambil ngenet dan walhasil kita banyak cerita. Dan akhirnya setelah cerita ceriti gitu Kenny pun berkata, "Uteh..."

Ehemmm... Kenny mang manggil saya UTEH, bukan Tuteh. Tau tuh anak... :p

Lanjut... "Uteh, lu lahir salah kota!"

Oya? Seharusnya saya lahir di Los Angeles gitu yak? Hehehe. Ya nggak lah. Menurut banyak teman, seharusnya saya lahir di Jakarta. Wew! MAKSUD LOCH???

"Supaya kau pung gaya jangan terlalu KAMPUNGAN! KATRO banget sih jadi orang? Nggak bisa dandan, nggak tau gaya, nggak bisa ikut mode!"

:p

Mungkin menurut teman-teman, termasuk Kenny, kalo saya tinggal di kota besar, semua bakat yang ada bisa tersalurkan dan dapet kesempatan yang lebih besar. Tapi saya pikir, saya lebih suka di Ende sajalah. Kemana-mana jalan kaki, nggak perlu mikir kenaikan BBM hehehe *teteup*

Dan yang jadi pertanyaannya adalah... bakat apa yang saya punya? TUKANG NYELA ORANG! Hakakaka. Sumpah! Sumpah mati! Kalo nyela orang kayaknya puas banget hakakaka :D *ngakak* sampai-sampai seorang Gomezoner yang biasa saya panggil PAK DOKTER (yeaah dia emang dokter gigi, anyway), main ke Gomezone and bilang, "DUH GUE PENGEN NYIAR BARENG LO TERUS NYELA-NYELA LO... PAS LO MO BALES, MIXER-NYA GUE MAININ... JADI PAS LO BALES ORANG GAK DENGER! HAHAHAKAKAK..."

Kejam! Apa kata duniah? :p

Btw pak dokter inih punya jam terbang yang lumayan tinggi juga sih di radio. Pernah di HR Bali and Phoenix Bali. Mantab.

Jadi menurut teman, dengan tampang ndesho, kelakuan minus, tukang nyela, dongo, katro, fanga bin ngafa dan mati gaya seperti saya... apakah saya masih lahir salah kota? Kalo saya sendiri sih... saya nggak salah kota lahirnya, karena semua ini anugerah dari Allah SWT daaaan kalopun saya tidak di Ende, maka kesempatan yang saya dapet nggak kayak sekarang. Pokoknya... ya mulan jameeLAH! Masa mulan jameeDONK? :p

Notes; Ende is the best town to live my life *gaya*
Dan jangan lupa kunjungi blog baru dari RJ-nya Gomezone; si Inggi! Guru Aerobik yang satu ini seksi banget lho hehehe.

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top