Blog Ende

Hi temans *nyengir*
Beberapa hari terakir sibuk. Ngemsi di acara-nya PDP (Partai Demokrasi Pembaruan) dan sakit tenggorokan *halah* and jadi sakit tenggorokan gara2 udah tau gejalanya nggak bener, malah lupa ngisep trochess *my medicine*
Habis itu, saya terserang sakit yang kedua yang menyerang puser or udel? :p untung cepet ke Dr. Suster Consitah. Jadi kepikiran mati juga hihihi :p dan setelah ke Suster Consitah, puser udah nggak berair lagi and dikasih salep plus obat2an. Huhuhuhu *elap keringat*

Btw saya cuma mau menginfokan bahwa dari hasil ngobrol2 dengan beberapa teman, akhirnya kita sepakat menghidupkan kembali blog-nya Ende yang duluuuu banget udah aku bikin dan sempat terlantar. Well, kalo terlantarnya sampai bertahun2 mah...kejam sekali kau, Teh :p
Isinya juga apa adanya dan cuma pengen bisa banyak cerita about Ende dan NTT (umumnya).

Selain itu boss juga pengen bikin lagi web for Gomezone Company. Mantab. Boss panas juga ngeliat Gomezone nebeng sementara di multiply hahaha. Btw web Gomezone yang pertama "mangkat dengan tenang" karena saya dan boss sama-sama lupa membayar. Web Gomezone yang kedua "mangkat dengan tenang juga" karena komputernya Uyet rusak sehingga semuanya tidak mungkin terlaksana.
Next saya punya banyak tugas yang kalo dipikir belom tentu semua terlaksana yaaaa. Tapi harus dicoba dulu hehehe. Optimis. Buat Omith, kalo kata orang Ende, KAU ASYIK :p *wittwitttt*

Notes: susah ya jadi orang kampung.
1. Dibodohi melulu.
2. Ditipu melulu.
3. Diketawain melulu.
4. Dihina melulu.
Tapi, seperti lirik lagu baru yang saya tulis; Sehinanya aku, tapi tulus mencinta
Takkan kubiarkan semua ternoda
Maka jangan pernah coba khianati cinta
Jangan, jangan, jangan pernah...


*halaaaaaahhh!!! pllaaaaakkkk!!!*

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak