Salah Gang

Hi temans, saya masih di Denpasar nih.
Namanya orang kampung kalo ke kota besar...bisa tersesat juga :p
So, 3 hari yang lalu saya ke Circle-K, nyari susunya Mama dan rokok 'A'volution. Maklum, stok rokok dah habis hehehe. Pulangnya sayah semangat jalan sambil ngayal about "good-looking man yang ngajak saya jalan-jalan ke Kuta" hakakak. Yakin banget saya belok kanan (jalan kaki lha ya). Sudah setengah jalan gitu, saya heran "kok gag keliatan RS Surya Husada-nya?"
Yaaaah. Ampyun dah! Salah gang!!!
:p
Gang-nya, atau, seharusnya masih di depan, kira-kira 3 meter lagi. Wadoh, Teh.
Teyus,
Kemarin nyari pepaya and semangka di toko buah. Masih deket-deket penginapan dan toko buah ini letaknya di depan Circle-K jugak. Pulangnya saya ingat-ingat kejadian salah gang itu. Janji nggak bakal deh salah gang lagi. Amit-amit! And then...saya 'kecebur di lobang yang sama' 2 kali! Hakakakak. Saya ngakak sendiri sampe pedagang sate dekat situ ternganga.
:D
Astaga! Dongo sekali yak? Ugh, kata orang Ende, itu namanya fanga bin ngafa.

Well, minggu depan pulang Ende ah! Dah nggak kuat bengong aja di Denpasar. Kerjaan tambah numpuk dan rencana akbar Gomezone untuk Agustus butuh persiapan yang matang. Fiuuuhhh.

Btw, saya dari tadi sedikit terganggu dengan salah seorang user warnet. Dia seorang pria yang waktu saya datang udah duluan nge-net and...ngobrol di telepon. Ya nggak apa-apalah kalo dia tau diri. Tapi ini...
1. Ngomongnya segede jendela museum.
2. Speaker pula!
3. Sayang-sayangan!
Yang dijamin satu warnet pada dengar semuah! Ya olooohhh! Sadar, pak! Sadar! Ini tempat umum! Mao phone-s*x jangan di tempat umum donk! Igh...

Notes; Hei, Patrick! Gag sesek nafas luh? :p

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak