Denpasar Sepi

Halo temans.

Saya lagi di Denpasar nih. Ngapain Teh? Nyari laki bule, siapa tau ikut diah domisili di Australi misalnya :D hahaha. Ya jagain kTo2 yang sakit lah! KT dirawat di RS PRIMA MEDIKA. Dan karena kondisinya kritis, Rabu minggu kemarin saya dan mama ke Denpasar deh. Fiuh. Setelah saya hitung2 sampai dengan hari ini, KT adalah pasien terlama di ICU. Sakit apa sajakah kakak saya yang satu itu?

1. Racun dalam darah.
2. Ginjal; liat point nomor 1.
3. Gangguan pankreas.
4. Dll...

Kalo saya sebutin semuah, ntar temans yang awalnya cuma geleng2 kepala, eh jadi jedukin kepalanya ke tembok. Kan kasian. Hehehehw.

So, berapa lama saya di Denpasar? Entahlah, saya juga kurang tau. Nanti deh baru saya update lagi keadaannya. Kalo KT gak bandel, saya dan mama bisa cepat pulang ke Ende. Btw udah 5 kali cuci darah itu...semoga cepet ada hasil membaik yah. Ini sekarang di Denpasar udah jam 01:37 (pagi lah :p) dan saya baru aja pulang dari ICU (nyuapin KT maem) terus langsung ke warnet. Kebetulan blom ngantuk dan ada waktu. So warnet is good lah hakakaka.

Btw selama saya nggak bisa online, saya ketinggalan begitu banyak info ya. Salah satunya adalah lomba KOMCIN 2 yang diselenggarakan oleh Blogfam, kerjasama ama Gradien lagi. Aduh bo...RUGI! Tapi ya fiestalah :D masih ada lain kesempatan hehe. And juga, saya lagi nyoba nih mo bikin satu BLOG LAGI...

*fiiiuuuu...DAAARRR!!*
Bom jatoh :D banyak yang protes kalo saya bikin blog lagi hahaha.

Anyhoo, ini blog sekadar menghibur aja kali yah. Dan blog ini jugah berkesinambungan. Lagi mo dibikin, ntar saya update juga di postingan inih. Adoh, pengen pulang ke Ende ajaaaah ... Lho?

:p

UPDATE; udah bikin blognya. Silahkan lihat di sini.

Dadaaaagh!

Notes; JARAH MENJARAH BLOG SEMAKIN MARAH YAK AKHIR-AKHIR INI? HAKAKAKAK *ngacir*

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top