BLOGFAMous

Hi temans,

Belum bisa cerita banyak karena malas aja ngetik. Warnet ini koneksinya lemot dan keyboard-nya gilingan padi deh suseh dipencet! Huhuhu. Kalau di Rawasari sih warnetnya oke-oke. Tapi di Perumahan Jatijajar ini...saya harus menahan diri untuk tidak HIGA HIGA HUGA HUGA KOREKA!

Hehehehe :p

Cerita singkatnya, pada hari Rabu tanggal 19 Maret 2008, bertempat di foodcourt Plangi, berlangsung kopdar Blogfam yang cukup seru dan malu-malu kucing *lirik Linda* dan saya cuma mau bilang thanks untuk semua temans yang sudah datang. Linda (si pelopor yang pantas dapat penghargaan), bunda Injul, Salman (thx udah setia menanti kakak di terminal busway Salemba), Ahmad, Ippen (tanpa Pritha :p), dan lain-lainnya yang saya tidak bisa sebutkan satu per satu. Mau sih sebutin tapi takut salah. Seperti Feha, Andy, tuannya bunda Injul, dan lain-lainnya yang, kali ini, saya memang lupa namanya.
Maafkan yak hehehe.

Foto-foto yang di HP saya belum di upload. Jadi tunggu yang dari om Yudi saja yah *bener nggak namanya?*
Pikirnya Abhiray, bang Ozzan or mbak De juga mau datang, tapi mungkin kendala dengan long weekend ini yah. Tapi nggak apa-apa. Semua berjalan lancar dan seru aja. Dan pada akhirnya saya bisa memiliki kaos Blogfam :D hehehe.

Segini dulu ceritanya... warnetnya bikin sakit hati! Huhuhu!
Btw, kangen Ende euy! Pengen pulang!

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top