Valentine



Met Valentine untuk semua.
Saya kehabisan ide untuk Valentine! Dan akhirnya, setelah jam 11 malam, saya meng-sms semua RJ dengan tugasnya masing-masing.
Waldi : Samson & Delilah.
Inggi : Romeo & Juliet.
Sinta : Sampek & Engtay.
Oscar : Rama & Sinta.
Tia : Aladin & Jasmin.
Tuteh : Pe'A & Me'O... hakakaka :D
Milano : Tarzan & Jane... huwakaka :D
Si Tia langsung ngamuk-ngamuk. Katanya, "PP neh! Ti mau bilang dari tadi! Ja'o su di rumah baru kau sms! Kan tadi ja'o bisa ambil dari internet! PP!"
*senyum kalem*
Btw si Tia sekarang punya blog lhow. Satu korbannya Tuteh wakakak :D biar tercapai 1 juta bloger kan?
Url blognya Tia itu www.flodida.blogspot.com
Ntar mau ajak RJ yang laen aaaaah. Masa iya "Kelaparan di dalam magic com terisi nasi?" hehe. Istilah saya sih begitu.

Oh iya, untuk Blogfam tercinta, saya ingin menghadiahkan sesuatu. Sebuah kado sederhana dari anggota Blogfam yang paling sederhana dan tidak punya apa-apa.
Terimalah sebuah lagu dari Notes berjudul Kucinta Blogfam!
Lagu ini dapat idenya 4 hari yang lalu dan baru tadi pagi jam 6 (kebetulan begadang bareng) baru direkam ke iPOD. Renyah dan gurih kalau saya bilang lagu ini. Btw maaf kalau bagian akhirnya banyak FALS dan salah-salah. Gara-gara Noel tuuuuh! Dia mo selesai tapi nggak jadi ya saya hajar aja lagi :D hahaha. Udah gitu saya pake nahan tawa gitu... silahkan di download. Lagu ini memang untuk Blogfam dan semua anggotanya. Btw kalau ada yang pengen ngerubah musik, nambah ini itu or pengen arrange ulang, SILAHKAN! Ini lagu kita bersama :) lagian hasil iPOD kan cuma kasaran gitu... huehehe.

Kucinta Blogfam

Intro--

Tema 1 :
Kala terbit mentari
Senyumlah pada dunia
Jangan... kau bersedih

Tema 2 :
Kalau lagi sendiri
Jangan berkecil hati
Blogfam... jadi temanmu

Reff :
Kucinta BLOGFAM
Komunitas dunia maya
Kucinta BLOGFAM
Selamanya cinta
[2 x reff]

Interlude--

Tema 3 :
Nggak perlu ada titel
Siapapun boleh gabung
Blogfam... untuk semua

Reff... entah neh berapa kali ;))

Uhum :D *jadi mayu*

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak