Project

Wah, lama juga nggak posting!
Rencananya sih pengen posting sekalian sama yang di sinitapi nggak bisa barengan. Di situ kan bisa sekalian upload music jadi udah duluan deh cerita tentang V3nom Band and sekalian lagu-lagu mereka yang dibawakan secara akustik di studio Gomezone dalam acara Gomezoner's Creation. Ya kalau mau baca tentang mereka atau dengar lagunya V3nom Band, klik di sini saja deh!

Sekarang saya sibuk sama :
1. Project demo lagunya Notes.
2. Project lagu Kucinta Blogfam; versi komplit. Sekalian juga versi karaoke, biar temans juga bisa nyanyikan *lirik maknyak* hihihi.
3. Kerjaan yang menumpuk.
4. Rencana Kompetisi Band & Dance, kerja sama bareng BeSmart FM - Ruteng.
5. Jalan-jalan keliling Flores.

Btw belum sempat upload lagu-lagu baru. Tapi ini ada satu lagu milik Cendaga Band yang sering direquest di radio dan direkam secara LIVE. Sejarah tentang LIVE, baca saja postingan kemarin yaaa heheheh *pengen nangis*

Judul : HURU HARA
Lagu ini diciptakan oleh Tuteh dan Alimin waktu mati lampu :p hehehe. Waktu itu pengen bikin lagu yang renyah kayak Kucinta Blogfam itu (lihat postingan kemarin) jadinya malah ngeblues hihihi. Bagian bridge-nya hancur banget hahahaha. Tapi ini lagu yang kalau lagi latihan, semua pada enjoy, asyik sendiri, terbuai.

Itu dulu deh. Lagu lain, next post yaaaks.
Sekarang saya cuma mau tanya, siapa yang punya fruityloop full version? Yang punya saya kan yang demo version... nggak komplit fiturnya :p *beli donk, Teh!* hakakaka.
Ya sudah deh... enjoy ya, all.

Welcome to March!

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak