Notes - Kucinta Blogfam

Beberapa waktu lalu, tepatnya pas Valentine, saya menghadiahkan sebuah lagu untuk Blogfam tercinta. Lagu itu diciptakan oleh Notes (Noel&Tuteh Saja) dalam versi gitar kopongan pengamen jalanan! Hehehe.
Terima kasih karena lagu itu ternyata disukai dan bahkan di pajang di weblognya Maknyak dan juga FS-nya Blogfam. Dan tadi saya juga baru tau ternyata juga dipajang di multiplynya mbak Sa.

Dari tempat Maknyak, ada komentar dari om Iwok :p yang kira-kira komentarnya seperti ini: "Wuwuw.. Tuteh T-O-P dah! Bisa dijadikan lagu kebangsaan Blogfam nih Mak. Hehehe."
Dan Maknyak me-reply dengan, "Iya nih keknya harus pesen khusus jadi bisa kerokan pake lagu ini wok."
Kerokan atau karaokean yak? Hihihihi.

Akhirnya, setelah selesai mengerjakan demo Notes, saya dan Noel mengerjakan lagu Kucinta Blogfam ini. Dengan peralatan yang sangat sederhana dan kemampuan yang sangat terbatas, kami berhasil menyelesaikan lagu ini!
Dari hasil per-track, kami membuat 3 versi Kucinta Blogfam.
1. Versi akustik (kedengarannya country abis!).
2. Versi karaoke (biar bisa dinyanyikan oleh semua).
3. Versi rock (ini nih kerjanya Noel sinting :p). Full distortion!
Yang versi akustik itu, betul-betul tanpa polesan. Suara asli, gitar asli, bass asli dan drum program. Dan kami nggak mau lagu ini disebut MIDI! Huhuhuhu. Nggak banget!

Yang sudah saya upload untuk kita semua, cuma dua versi. Versi 1 dan 2. Tapi sebelum temans mendownload dan mendengarkannya, saya mau cerita sedikit tentang proses pembuatannya :p *narsis*
Jadi... untuk drum kami memang nggak bisa merekam drum asli dan akhirnya FRUITYLOOP yang jadi andalan. Dan karena fruityloop saya ini yang versi demo, so nggak bisa full-bar. Kita mesti menyambungkan setiap bar di COOL-EDIT. Betul-betul kerja keras yak? Hihihihi. Setelah itu Noel mengisi bass dan gitar (2 Ibanez itu juga sangat berjasa) hakakak. Terakhir vokal (headset colongan radio juga sangat berjasa) :p

Okay, here we go...

Judul : Kucinta Blogfam
Cipt : Notes, tempo 62
By : Notes


(Intro +)
Wo wo wo
Ya ya ya
(2x)
Huuuu...

Kala terbit mentari
Senyumlah pada dunia
Jangan... kau bersedih

Kalau lagi sendiri
Jangan berkecil hati
Blogfam... jadi temanmu

(Reff)
Kucinta Blogfam
Komunitas dunia maya
Kucinta Blogfam
Selamanya cinta
(2x)

Kalau lagi sendiri
Jangan berkecil hati
Blogfam... jadi temanmu

Nggak perlu punya titel
Siapapun boleh gabung
Blogfam... untuk semua

(Reff 2x)
(Interlude)
(Reff 3x)

Blogfam kucinta...
(Outro +)
Sabidabap pa pa pa
Sabidabap pa pa pa
Huuuu...


Download this song:
Notes - Kucinta Blogfam
Notes - Kucinta Blogfam (karaoke)

Okay, terima kasih untuk Noel :p
Juga untuk semua yang sudah merespon lagu ini. Siapa tau kita bisa bikin Album Blogfam yang mana merangkum semua lagu ciptaan anggota Blogfam. Iya nggak?
Terakhir, mohon sarannya yaaaak. Kalau lagu ini mungkin ada yang nggak tepat jatuhannya, ya maaf... :D kita baru aja coba-coba bikin lagu per-track, bung!

Postingan ini juga bisa dibaca di multiply saya.

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak