Black

I love black.
Akhirnya leot hitam ini sukses juga dipajang di sini *hore* makasih ya mami vi3 atas kebaikan hatimu. Kurang lebihnya biar Tuhan yang membalasnya.
*beuuuh bahasana kayak lagi nggak waras aja*
Hakakaka :D

Pengen posting banyak-banyak tapi terbentur karena bentar lagi mo on air nih *gaya* hihihi. Jadi segini aja dulu yah. Pokoknya saya punya misi :
1. Semua temans di radio kudu punya blog.
2. Melahap www.suarane.org :p hehehe.
3. Teman coba deh www.penulis-indonesia.com.
4. Coba deh teman ke www.yuwie.com :p

Okay yaaaa... enjoy...
Ketemu lagi nanti!

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top