• Start Your Day With Personal Story

    V-day_Spesial?


    14 Februari lagi, Valentine lagi :p

    Ya, met hari Valentine buat yang merayakannya *lirik*
    Met Valentine ya, mr.H :)

    "Halo Biru? Kamu masih disana?"
    "..."
    "Biru? Tes Tes! Halo halo!"
    "..."
    "Ngomong donk!"
    "...saking sayang ma kamu sampe gak bisa ngomong, hun."

    -GUBRAK!!-
    *lantas kenapa harus menelepon? :p* huehueweuw.


    Spesial?

    Iyah. Dulu sayah punya blog2 sepesepesaisepasial *walah!* yang mana khusus untuk cerpen; puisi; serial2 dsb. Tapi ternyata sayah kehabisan kata... eurww, maksudnya kehabisan waktu sehingga banyak yang enggak keurus lagi. Jadi untuk sementara blog2 tersebut saya OFFkan dari dunia maya yang tercinta inih.

    *tarik ingus* SADAAAAAAP!

    Dan; menimbang (yang kanan lebih berat ya, Teh? :p-lirik dada :p) bahwa sayah jadi terserang virus MNDCJG alias Malas Ngepost Dan Ceritanya Jadi Garing (pun kasian yang udah kesini lantas gak dapet apa2 :p), jadi sayah pengen gabungin aja semua jadi satu disini, di tempat ini *uhuk*

    Fyi; puisi2nya tetap di blog lama ya. Catet!

    Jadi, dengan hanya memiliki beberapa blog...
    *terdengar suara protes; lebih dari 5??*
    Diam kamu! Itu! Yang baca sambil senyum2 sendiri heehe. Iya, paling enggak gak sampai 20 kayak tempo2 hari dan koran Tempo ituh. Lebih mudah ngurusnya, lebih gampang apdetnya... enggak kebingungan :)

    Ya temans, jangan kaget kalo nanti pas kesini ngeliat gambar yang bugil2. Maksudnya gambar kucing bugil getowh :D iddiiihhh udah pada ngeres duluan haha. Kedepannya lagi *uhuk, ngeliat dada lagi guah :p* mungkin yang dateng kesini bakal nemuin cerpen2 atau cerita tentang kota kecil Ende yang saya yakin sekali... banyak yang pengen tau! *narsis!!*

    Terakhir... *uhm* ini permintaan sayah dari lubuk hati yang paling dalam. Adakah yang mau menghadiahkan layout baru?
    Warna: HITAM!
    Tulisan: PUTIH!
    Link: ABU2!
    Header/Gambar: DARI SAYAH!
    Contoh: BISA DILIAT DI BLOGNYA OM SIWOER hehehew.
    Minimaksimal... eh, minimalis... sederhana :p hehehe. Memohon atau memaksa? Yaaaa keduanya dewh haahaha. Yang rela-ikhlas bakal dapat hadiah dari saya. Kalau cowok; akan sayah carikan pasangan. Kalau cewek; akan sayah carikan pasangan juga *maklum, sekarang alih profesi jadi mak-comblang aka germo aka mama-san* hueheueheuw.

    Trims untuk Balung yang udah membuat blog sayah terlihat lebih ceria dan SEGER!! Buktinya setiap yang datang kesini pasti bilang seger! :p Udah lama banget sayah make layout ini ya Lung? Hehehe. Thx. Mungkin sekarang saatnya ganti.
    Ufff... kalo dulu... pas baru kenal blog... seminggu bisa 5 KALI GANTI LAYOUT! Dan layout buatan mami vi3 paling sering laaaa mejeng disini B-) hehehe.

    PS; PS tu apa sih sebenarnya?

    -GUBRAK!!-

    Wassalam.

    0 komentar:

    Post a Comment

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels